Savian altezza seorang mahasiswa kuliahan, dia berkuliah di universitas Gunadarma.Banyak lelaki atau pun perempuan yang menyukai savian, karna dia sangat cantik dan tampan walaupun dia agak bodoh!!
Sekarang dia berumur 20 tahun, dia juga seperti anak kecil yang berumur 15 tahun.
"Vian, lo ikut gak?" Tanya seorang lelaki bernama evan, dia adalah satu-satunya satu teman savian yang juga berotot dan tinggi!
"Ikut kemana?" Tanya nya kebingungan.
"Ke festival besok lah!!"
"Owh itu, gatau gw"
"Lo harus datang, kan gw tampil besok!"
"Iya-iya gw datang!!" Jawab nya tegas. Owh yaa evan juga seorang gitasris di grup musik nya, dia juga lumayan terkenal di kampus.
"Oke, yuk pulang!!" Ajak evan sambil membawa tas gitarnya.
"Yuk!!"
__________________
"Eh iya katanya, bakal ada pilot pilot kesini!!" Seru evan.
"Hah? Kok bisa ada pilot kesini? Kan ini bukan jurusannya!!"
"Yaaa, katanya itu temen temen nya dosen agus!"
"Owh gituuu!"
Di depan gerbang, mereka berdua berpisah karna beda arah, savian ke kiri sedangkan evan ke kanan.
"Yaudah, gw duluan yaa!!" Evan
"Hmm" savian
"JANGAN LUPA LO HARUS DATANG BESOOOK!!!!" Teriak evan.
"IYAAAA, BAWEL LO!" Jawab savian.
"Males banget gw, kalau harus kesini!!" Gumam nya, jadi gini savian tuh orang nya malesan, apalagi besok ada festival kek gitu, dia makin malas pergi kuliah, kuliah bukan kemauan nya tapi ayah dan ibu nya yang menyuruh savian untuk ber kuliah!!!
"Isss" gerutunya.
_________________
Di apartemen tempat savian tinggal.....
Dia tinggal sendiri di sana, tidak ada teman dan juga orang tua, karna itu keinginan nya untuk tinggal sendiri!!
Dia sedang duduk sambil meneguk minumannya, dan menyalakan tv nya.
"Nonton drakor apa yah gw?!" Tanya nya pada diri sendiri.
"Aaah! Yang ini aja!" Dia memilih drakor (the judge from hell).
"Ini baru hidup!!!" Gumam nya sambil menyilangkan kaki nya dan bersandar badan ke sofa.
"Waah ganteng banget, lelaki nya!!"
"Keren banget sii, lelaki nya!!"
"Waah, namanya siapa yaa?!" Tanya nya.
"Cari google dulu deh, siapa yaa namanya!!" Dia pun membuka handphone nya dan mencari tokoh dari Drakor (the judge from hell)
"Aaaaa ini orangnya!!" Dia pun membuka link dan menemukan nama dari pemain Han daon itu.
"Owh jadi namanya tuh, Kim jae young!"
"Ganteng banget dah!"
"Lanjut nonton aaah!!"
________________
Di pagi hari, savian dengan bersiap siap, dia pun memilih baju yang lucu dan juga berwarna terang.
Savian memakai kaos biru langit, kemeja ungu, dan celana bahan berwarna ungu juga. Dengan tas selempang dan rambut yang di poni dia berangkat kuliah dengan berjalan kaki, karna cuma 8 menit untuk sampai ke kampus dari rumah savian.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is a pilot
Romancesavian altezza adalah seorang lelaki cantik dan juga imut, dia lumayan bodoh dan juga polos. steve winata seorang lelaki yang sangat tampan nan gagah, dia sangat pintar, dia juga terkenal di kalangan para semua pilot. ini cerita nya soft soft aja, g...