!!!!!
"Sungguh murahan sekali milikmu itu" desis Irene membuat sang lelaki membalas tatapannya bengis.
"Jaga bicaramu" ujar Taehyung tak terima.
"Kau masih bisa membela diri rupanya"
"Disebut apalagi jika kesana kemari hanya memikirkan selangkangan dan pesta?" hardik Irene membuat sang lelaki semakin emosi.
Taehyung terdiam, egonya semakin tersentil kuat. Harga dirinya seolah sedang diinjak injak, ia menggeram marah, menatap nyalang wanita yang sialnya adalah tunangannya itu.
"Ku peringatkan padamu untuk jaga ucapanmu itu, Bae Irene!" desis Taehyung marah.
Hal itu membuat Irene tak takut malah merasa tertantang untuk menanggapi. Maka ia maju mendekat, berbisik pelan dan menyeringai merendahkan.
"Kau terlihat murahan, Kim Taehyung" ujar Irene.
"SIALAN" bentak Taehyung membanting kursinya.
Segera ia angkat tangannya untuk mencekik leher sang wanita, memojokkannya di dinding. Amarah yang menumpuk pada diri Taehyung seolah menutup matanya untuk melihat siapa wanita di depannya ini.
Mencengkram kuat leher itu seolah benar- benar ingin membunuhnya. Irene tak gentar meskipun lehernya terasa sakit dan tak bisa bernafas dengan serangan tiba- tiba sang lelaki.
*cerita ini sudah tamat
cerita ini hanya tersedia versi PDF berbayar, jika tertarik bisa DM akun Instagram tertera
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUVAILLE; The side of PARADISE
RomanceMATURE Aku terbiasa dengan dingin, sedangkan kamu menginginkan kehangatan itu.