Hallo assalamualaikum 👋 Ini karya baru ku
Semoga betah 🙂↕️
'Yours Home' awalnya dari au, namun, aku mau
Buat versi WP nya
Semoga bisa rame ya😊Happy reading!
•
•
•
•
•𝐖𝐄𝐋𝐂𝐎𝐌𝐄
🦢˚˖𓍢ִ໋🦢˚
Hembusan angin alam yang terkesan menyejukkan hati, menerpa permukaan wajahnya mampu membuat surai nya berantakan.
Tak ada ekspresi apapun di wajahnya, raut wajahnya seakan tak punya emosi yang ada dalam dirinya. Emosinya seakan hilang dalam sekejap waktu yang singkat. Begitu kentara datar.
Seorang gadis yang masih terduduk di stasiun kereta yang terkesan sepi, memandang kereta yang berlalang di depannya. Tak ada rasa takut di dalam benaknya namun itu dapat menghilangkan rasa penatnya.
Tempat ini adalah tempat dimana penuh kenangan bersama ayahnya yang sudah tiada sejak lama. Sungguh, ia merindukan kehadiran sosok pahlawan nya itu.
"Ayah, apa takdir bisa berubah? Andai waktu bisa kembali."
Ia tersenyum getir entah hatinya begitu sakit, sesak, dan panas. teringat pada dimana kejadian darah itu begitu nyata di depan matanya.
Kepalanya kembali berisik penuh bayangan bayangan di benak nya dengan cara tak biasa, Atma nya merasa kembali ke masa kelam itu seolah ada mesin waktu di hadapannya. Nyatanya ....
'tolong ayah'
'kamu pergi sebelum telat na!'
'pergi bersama bundamu, sebelum mereka lakukan yang sama pada kalian!'
Tidak ... Tidak seperti ini, ini sungguh menyakitkan. Bayangan itu membuat dirinya kalut bukan main untuk menghadapi nya.
"ARINA!"
Lamunanya seakan buyar, gadis itu mengerjapkan kedua netranya beberapa kali. Namun pandangan nya bertemu dengan sosok pemuda yang tengah memandanginya penuh arti.
Tak ada raut senang, tenang, sedih. Namun terkesan datar emosinya seakan sudah sirna.
*****
"Semesta tidak jahat. Melainkan, Insan-insan yang ada di muka bumi ini justru yang jahat." -Hares.
"Semesta, terkadang jahat. Selalu mempermainkan kita layaknya boneka." -Arina.
Tentang persaudaraan yang terkesan asing, namun seiring waktu berjalan tali persaudaraan itu nampak semakin dekat.
Tak menerima kenyataan, dan membenci takdir yang tengah di rasakan.
Itu sebabnya, ia membenci tali persaudaraan ini yang kentara asing dan tak nyaman.
•••••
Masih prolog😊
Vote dan coment (voment) di bawah ya.
👇👇👇
Makasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours Home!
Teen Fiction{Don't copy} Tentang persaudaraan yang terkesan asing, namun seiring waktu berjalan tali persaudaraan itu nampak semakin dekat. Tak menerima kenyataan, dan membenci takdir yang tengah di rasakan. ••••• Arina Anastas...