Hallo semua, terimakasih yang mau baca cerita ini. Sebelum membaca author ingin mengingatkan, Jika ini cerita fantasy, yang di mana hanya cerita imajinasi Author.
Cerita ini di buat tidak menggunakan kajadian-kejadian yang terjadi di dunia nyata.
So tolong banget, karena author cuma mau bikin cerita yang berbeda tidak ada kesamaan dengan sejarah atau budaya.Karena ini Fantasi semua hal bisa terjadi.
Setiap Karakter tokoh ada alasan kenapa berkarakter seperti itu, karena cerita ini masih on going belum semuanya side story
para tokoh tertulis.Bagi yang minat silahkan membaca hehe dan tolong jika tidak suka cerita ini bisa Skip aja.
Terimakasih 💕
╰┈➤❤ ᴋᴇᴛᴜᴋ ʙɪɴᴛᴀɴɢ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴠᴏᴛᴇ
ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴊᴀᴅɪ ꜱɪʟᴇɴᴛ ʀᴇᴀᴅᴇʀꜱ, ᴄᴜᴋᴜᴘ ᴊᴀᴅɪ ꜱɪʟᴇɴᴛ ᴘᴇʀᴀꜱᴀᴀɴ ᴅɪ ᴅᴜɴɪᴀ ɴʏᴀᴛᴀ.˚⊱🪷⊰ 𝐻𝒶𝓅𝓅𝓎 𝑅𝑒𝒶𝒹𝒾𝓃𝑔 ❦ ˚˖𓍢ִ໋🦢˚
Di lobby Apartemen kelas atas, sosok langsing dengan pakaian Hoodie berwarna pink berdiri menunggu Manajer pribadi menjemput.
"Haha Aku memang sengaja memberikan ciri-cirinya sedikit mirip dengan Artis sialan itu! Berani-beraninya setelah kepergian Airis semua drama itu di ambil olehnya—Kau tahu bukan, aku masih sangat terpukul. Dewi ku menjadi salah satu penumpang kecelakaan pesawat seminggu yang lalu." Ujar gadis berpakaian sedikit berantakan, memakai kacamata besar bulat di wajahnya. Dia sedang asik bertelepon dengan sahabatnya.
"Ya, ya. Meskipun dia lebih dulu terjun ke dunia perfilman. Aku pikir Airis lebih baik darinya, dan aku tidak suka Dewi ku harus ber-teman dengan Rubyca!" Dengan marah gadis itu menendang tempat sampah di depannya.
"Aku senang bagaimana Rubyca di benci para pembacaku, perannya memang hanya Figuran, tapi sukses membuat banyak pembaca membencinya Hahaha."
"Aaa tentang Novel sebelumnya yang aku tulis... Entah kamu percaya atau tidak, Aku membuat Novel itu tidak dengan kesadaran sama sekali! Yah! Benar, aku seperti di rasuki sesuatu. Anehnya komputer milikku mati total setelah proses percetakan selesai, setelah aku memperbaiki komputer semua data lengkap keculi data Novel ceritaku itu! Aku tidak takut tuh, karena Novel itu benar-benar meledak banyak peminatnya." Gadis itu tersenyum manis memikirkan isi saldo ATM miliknya saat ini.
"Oke! Sampai bertemu di tempat Ramyeon!" Ujar gadis itu mematikan sambungan panggilan, gadis itu dengan santai menoleh ke samping. Matanya terbuka lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Enchanted Flowerheart
Fantasy⚠️Warning 21+ Rubyca Leonardo sudah berkecimpung di Industri hiburan selama 10 tahun. Dia populer, mempunyai basis penggemar di berbagai negara. Selain parasnya yang cantik, setiap film yang Ia bintangi akan meledak dan populer. Semakin tinggi ses...