KECELAKAAN BERUNTUN MENEWASKAN LEBIH DARI 5 ORANG SALAH SATUNYA VOKALIS REFSTAR
INI KRONOLOGINYAKECELAKAAN MOBIL MENEWASKAN VOKALIS REFSTAR
INI KRONOLOGINYAVOKALIS REFSTAR YAITU KANG NAMI TEWAS DI TEMPAT SETELAH MENGALAMI KECELAKAAN BERUNTUN
Berita hari ini dipenuhi dengan berita kecelakaan beruntun yang menewaskanVokalis terkenal dari grup band Refstar.
Berita kecelakaan itu membawa duka bagi para penggemar dan kini agensi tempat bernaungnya Refstar dipenuhi oleh karangan bunga.
Kang Nami, Vokalis grup band Refstar menjadi korban kecelakaan beruntun bersama dengan sang manager.
Sangat disayangkan, dengan Refstar yang sedang berada di puncak karir harus diberi kemalangan yang sangat amat menyakitkan.Kini, anggota Refstar lainnya mematung di depan peti krematorium milik Kang Nami.
Mereka baru selesai menaruh abu disana.
Mereka tak menyangka Nami meninggalkan mereka begitu cepat. baru saja mereka merasakan yang namanya kesuksekan setelah semua rintangan yang mereka hadapi.Apakah ini akhir dari Refstar?
_______
"AIGOO!! AKU HARUS CEPAT SAMPAI!!" ujar Perempuan cantik dengan panik.Choi Minyoung, gadis itu sedang dilanda panik karna telat bangun padahal ia harus wawancara kerja hari ini.
Dia mendapatkan pekerjaan disebuah restorant, jam wawancara dimulai dari jam 7-9 dan kini sudah jam 9.30 sudah lewat 30 menit. semoga saja wawancara masih berlanjut.Minyoung sudah sampai di restaurant dengan keringat bercucuran. Dia masuk ke restaurant itu dan mendekati salah satu pekerja disana.
"Jeogiyo, Apakah aku boleh bertanya?" Tanya Minyoung ke salah satu pekerja disana yang sedang membersihkan meja disana.
"Nee, Anda ingin bertanya apa?" Tanya balik pekerja itu sembari berhenti melakukan kegiatannya.
"Apakah wawancara nya masih dibuka? aku ingin wawancara kerja disini." Ujar Minyoung
"Mian, tapi wawancara sudah ditutup sejak 30 menit yang lalu." Ucap pekerja itu membuat Minyoung merosotkan bahunya.
Pupus sudah harapannya untuk menambah uang tabungannya yang akan digunakan untuk membayar operasi ibunya.
Ibunya dirawat dirumah sakit karna tumor otak yang dideritanya, kata dokter ibunya harus dioperasi dan biaya operasinya tidak main mahalnya.
"Kondisi Eomma anda semakin buruk, saya sarankan segera lakukan operasi."
"Operasi? tidak ada cara lain selain operasi dok?"
"Tidak ada, jika tidak dioperasi maka sesuatu yang tidak diinginkan maka terjadi."
"B-berapa biaya operasinya dok?"
"Untuk biaya operasinya 35 juta saja."
Minyoung masih ingat kata dokter beberapa hari lalu. Dimana ia harus mendapatkan uang 35juta dalam waktu dekat?
Satu satunya jalan adalah bekerja namun sialnya ia malah telat bangun dan tidak jadi wawancara.
Benar-Benar sial...
Minyoung berjalan tanpa tau arah, pikirannya melayang entah kemana.
Sedari tadi ia terus menyusuri jalan dan kini sudah pukul 05.00 PM KST
KAMU SEDANG MEMBACA
2SIDE
FanfictionKecelakaan meregang nyawa menimpa vokalis Refstar. Membuat pihak Perusahaan segera mencari pengganti vokalis untuk Refstar. Anggota Refstar yang mengetahui itu sangat tidak setuju, mereka mengatakan tidak akan ada yang bisa menggantikan posisi Nami...