prolog

593 18 0
                                    

Jangan lupa vote man teman 😋💗

Hai nama gua gracia, gua adalah bos di perusahaan dirland, gua suka membaca, membaca komik hahaha, gua pintar? Emm.. Ga juga sih, tapi kata karyawan sih pinter, ada yang ngedeketin gracia? ada sih tapi males nanggepin, enjoy hidup aja, nyari kesuksesan, malas untuk romantis romantisan, mending ikut Trend Joana, hahaha, dan em tipe cowo gua yang tinggi, ganteng, kaya, pokoknya yang peka, dan penyabar, kek gitu aja, kok susah ya? Apa harus jungkir balik dulu biar bisa dapetin yang modelan kek begitu, haha.

_____

Di suatu hari gracia keluar dari kantor untuk mengecek karyawannya, lalu dia tak sengaja menabrak salah satu orang yang dia tidak kenal.

"Eh eh sorry ya ga sengaja" ucap gracia dengan panik.

"Iya gapapa, oh iya nama anda siapa?" Tanya pria itu dengan tersenyum.

"Ee gracia, btw na-" jawab gracia yang ingin melanjutkan ucapan nya, tetapi di potong begitu saja.

"Em baiklah, saya pergi" ucap pria itu lalu dia pergi dengan terburu buru.

"Lah, baru mau nanya namanya siapa, apa dia buru buru?" Batin gracia dengan penasaran yang tinggi.

"Loh dia kan ga kerja disini kok bisa masuk?" Batin gracia yang kaget lalu dia pun pergi ke petugas di perusahaannya.

"Pak Rian" panggil gracia.

"Iya kenapa Bu boss?" Tanya petugas yang bernama Rian itu.

"Itu laki laki yang tadi siapa? Yang baru keluar" gracia bertanya balik kepada petugas itu.

"Oh itu, itu boss di perusahaan fireland, masa Bu boss tidak tau" jawab petugas itu.

"Saya gapernah tau tentang perusahaan fireland" ucap gracia dengan wajah datarnya.

"Yeeu makanya jangan kudet bu bos" ujar petugas itu dengan lantang.

"Itu yang ngatain saya, mau di potong gajinya kah?" Tanya gracia lalu dia berjalan meninggalkan petugas itu.

"Eh bercanda bu boss" teriak petugas itu.
_______

"Ohh dia boss yang di perusahaan fireland, yang Baru baru ini terkenal" batin gracia, lalu diapun kembali duduk di kursinya.

"Mari kita cari tau boss itu" batin gracia yang sedang mengotak Atik laptopnya.

"Nah dapet, Oo namanya 𝘀𝗲𝗮𝗻𝗻𝗱𝗿𝗮 𝗲𝗹𝘇𝗮𝗻𝘁𝗮𝗿𝗼 𝗻𝗮𝘃𝗲𝗻𝗱𝗿𝗮 𝗻𝗮𝘁𝗶𝗼 𝘇𝗵𝗲𝘃𝗮𝗻𝗼, panjang banget aih" ucap gracia yang kaget dengan namanya yang terlalu panjang.

"Udah ah kerja kerja" batin gracia lalu dia pun melanjutkan kerjanya.

Disisi lain

____

"Maaf pak cio saya terlambat" ucap lelaki itu kepada papanya gracia.

"Iya tidak apa apa Sean" ujar cio dan mereka pun melanjutkan perbincangan.

"Sean apakah tadi, kamu sudah melihat calon mu?" Tanya cio yang penasaran.

"Ah kalo itu sudah pak" jawab Sean dengan wajah tersenyum.

"Apa kamu suka dengan anak saya?" Tanya cio lagi.

"Boleh sih pak, cantik juga si gracianya, jadi saya terima pertunangan nya" jawab Sean yang sangat senang.

"Baiklah kalau begitu nanti saya akan bilang kepada gracia" ucap cio dan dia pun mempersilahkan sean untuk pulang.

"Makasih ya pak, saya permisi dulu" ujar Sean lalu pergi meninggalkan cio.

Mrs gracia [JKT48]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang