should i lie?

203 15 0
                                    


Hai man teman

Kalo ada yang typo koreksi ya😁

Enjoy

______________

"Sean" panggil gracia.

"Kenapa ge?" Tanya Sean yang baru datang dari dapur.

"Aku kok dari tadi mual mual terus?" Tanya gracia sambil membungkam mulut nya.

"Coba cek dulu sana sapa tau sakit" jawab Sean dengan tenang.

"Ihh beliin obat kek sana, eh Sean beliin tespek sapa tau ya kan" ucap gracia dan Sean pun langsung membelikan yang di suruh gracia.

"Haduh aku deg degan nih" batin gracia yang menunggu Sean membeli tespek itu.

"Tidur deh bentaran" ucap gracia dan dia pun tertidur.

_______________

"Gracia" panggil Sean, tetapi gracia tidak bangun bangun.

"Gre, ini tespeknya" ucap Sean dan gracia pun terbangun dan gracia mengambil tespek itu lalu pergi ke kamar mandi.

"Aduh aku takut kalo beneran hamil, tapi ini demi kebaikan sih" batinnya lalu dia mencoba memakai tespek itu.

"Gre gimana?" Tanya Sean dari luar kamar mandi.

"Bentar Sean" jawab gracia dan Sean pun menunggu.

"Sean" panggil gracia lirih, dan Sean pun menatap gracia.

"Kenapa?" Tanya Sean, gracia hanya meneteskan air mata lalu memberikan tespek itu ke Sean.

"Eh, ini? Beneran?" Tanya Sean yang sangat bahagia dengan hasil tespek itu.

"Beneran Sean" jawab gracia dan gracia pun memeluk Sean dengan tenang.

"Akhirnya, saya jadi ayah" ucap Sean dan gracia pun mengangguk.

"Kapan kasih kabar ke papa?" Tanya gracia dan Sean pun menggelengkan kepalanya.

"Gausah nanti papa juga tau sendiri" jawab Sean dan gracia pun hanya tersenyum.

"Yaudah gre istirahat ya" ucap Sean dan lalu gracia pun berbaring di atas ranjang.

__________

"Sean" panggil gracia kepada Sean yang berbaring di sampingnya.

"Kenapa gre?" Tanya Sean lalu gracia pun menaruh jarinya di bibir Sean.

"Kenapa?" Tanya nya lagi dan masih sama gracia tetap menaruh jarinya di bibir Sean.

"Mau di kiss?" Tanya Sean dan gracia mengangguk.

Sean pun mencium pipi dan bibir gracia dengan perlahan.

"Sean laper" ucap gracia dan Sean pun segera mengambil makanan di dapur.

"Nih gre" ujar Sean dan gracia pun hanya diam.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mrs gracia [JKT48]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang