.
.
."oii Jangan lama lah! Nanti ada guru atau OSIS mampus dah kita" jawab siswa yang sudah berada di atas pagar beberapa siswa lain yang sudah berada di luar pagar. Niatnya bolos sekolah.
"Sabar lah! Gak bisa manjat gue?!" Ucap siswa yang berumur 17 tahun namanya Raygan Baskara Putra siswa yang paling nakal, berandalan kelas dan juga langganan BK dan OSIS.
"Makanya tinggi! Lu aja kayak yakult" Siswa mengulur tangannya untuk membantu Raygan naik diatas pagar.
"Bacot anjing?!" Balas omongan kasar dari Raygan.
"Cok! Cok?! Ketua OSIS Cok Ama sekertaris OSIS?! Cepat kabur oii keburu anjerr?!" Siswa yang memerhatikan langsung saja naik diatas pagar dan lompat.
"Oii anjenggg tunggu oii!!" Tinggal Raygan yang gak bisa manjat dari tadi dan meninggalkannya sendirian yang masih ada di sekolah dan yang lainnya berhasil kabur dan bolos.
"Asu?! Punya teman kek gini" tambah Raygan, baru saja balik badan dan seketika terkejut ternyata ada dua orang berhadapan dengan dia.
"Lo lagi... Lo lagi... Berani bolos lagi??" Ucap ketua OSIS namanya Xavier Alexander.
"Sumpah bocah ini mau di kasarin susah, di lembutin susah, sini Lo ikut kita berdua di sekret OSIS?!" Tambah sekertaris OSIS namanya Baskara Prayudha Maulana.
Raygan menolak dan tidak ingin ke sekret OSIS.
"Ogahh gue?! Emangnya Lo kalian berdua perintah gue teruss..." Ucap seenaknya dari mulut Raygan menyilangkan tangannya ke dada.
Xavier dan Baskara hanya bertatapan saja betapa nakalnya si Raygan, memang susah sih di atur. Xavier mengedipkan mata sebelah, Baskara yang mengerti dan mengangguk.
Baskara langsung manarik Raygan dengan paksa ke sekret OSIS yang di ikuti Xavier dari belakangnya.
.
.
.Sesampainya di sekret OSIS, Xavier membuka dasinya lalu mengikat kedua tangan Raygan. Baskara menyusul masuk kedalam sekret dan menguncinya.
Langsung saja Baskara manarik Raygan di pangkuannya berhadapan dengannya sedangkan Xavier berada di belakangnya. Raygan takut entah apa yang harus di buat.
"Apa-apaan kalian ini!! Lepasin gak?!" Teriak Raygan.
"Let's play sweety~" ucap Xavier di telinga Raygan dan menciumnya.
Baskara tanpa kata-kata dan mencium bibir Raygan dan melumatnya dengan kasar.
"Mhh!! Nghh...!!" Raygan ingin melepaskan ciumannya tapi di tahan.
Satu persatu, baju sekolah Raygan terlepas dari tubuhnya dan terpampang tubuhnya yang ramping putih bersih dan terdapat titik-titik kecil tanda lahir. Tidak lupa juga dengan Vaginanya yang tembem tanpa bulu.
"Wess ternyata dia punya memek coy! Baru tahu gue haha!" Tawa Baskara di hadapannya dan mencium leher Raygan.
"Pasti cowok langkah nih, gak sia-sia kita bawahnya kesini, dan hukuman buat kamu Raygan puaskan kami...~" ucap Xavier yang gairah dan ikut juga mencium leher Raygan.
Saling sibuk mencium leher Raygan. Xavier membuka pahanya Raygan lalu mengusap-usap klitoris vagina Raygan.
"Ahh...nghh please... Berhenti aku tidak mau!" Desah pertama keluar dari mulut Raygan.
"Bro... Lu mau duluan atau gue dulu?" Tanya Xavier ke Baskara yang berhenti mencium leher Raygan.
"Lu aja, lu paling ahli kalau gini" balasnya.
"Nungguin Sweety~" bisik Xavier di telinga Raygan.
Raygan menggeleng tidak mau, dengan paksa mau tidak mau Xavier langsung saja memegang pinggul Raygan agar bisa menjilat dan mengisap vaginanya.
"Ahh aghh gelihh" desah Raygan tidak karuan, karena Xavier berhasil membuatnya nungguin dan melakukan aktivitasnya.
Sementara Baskara menyusu di dadanya Raygan seperti bayi.
.
.
.Setelah cukup puas saling, mencium, menjilat, mengigit dan mengisap. Saatnya paling intim. Xavier menurunkan celananya sebatas paha begitu juga dengan Baskara.
Raygan langsung terkejut betapa jumbo dan berurat penisnya kedua OSIS ini.
"Jangan! Jangan?! Aku tidak mau!!" Raygan berontak tapi nihil, Xavier dan Baskara tenaga besar di bandingkan dia.
"Tenang sayang... Tenang... Nikmatilah hukum kamu ini" ucap Baskara menggoda dan mengecup pipi gembul Raygan, "Lu mau di memeknya atau gue di pantatnya??" Tambah Baskara tanya ke Xavier.
"Gue di lubang pantatnya dulu, Lo aja duluan di memeknya" balas Xavier mendekatkan penisnya ke lubang anus Raygan.
Tanpa pemanasan Baskara memasukkan penisnya di lubang vagina Raygan sedang Xavier memasukkan penisnya di lubang anus Raygan.
Sontak saja, Raygan merasakan tubuhnya rasa sakit luar biasa karena kedua OSIS ini memasukkan penisnya di kedua lubangnya.
"Akhh hikss sakithh?! Hikss A-Ahh..." Mata air Raygan mulai mengalir keluar membasahkan pipi gembulnya.
"Baru juga kepalanya masih belum sepenuhnya, shhh ahh sempit banget anjeng?!" Xavier dengan iseng menampar kedua bokong kenyal milik Raygan.
"AKHH JANGAN DI TAMPAR HIKKSS... TAMBAH SAKITHH TAHU AAHH"
JLEP...!
Xavier dan Baskara sudah memasukkan penisnya di kedua lubang milik Raygan, dengan perlahan menggerakkan pinggulnya masing-masing.
"Ahh akhh shh ouuhh aahh..." Tenaga Raygan sudah tidak cukup untuk lawan hanya mengeluarkan desahan tersebut
"Shhh memeknya sempit banget?! Ahh" puji Baskara merasakan jepitan dinding rahim milik Raygan.
"Ahhh nikmat banget coyy!" Tambah Xavier.
Semakin perlahan, semakin cepat tempo gerakkan Xavier dan Baskara karena ingin mencapai puncak.
"Ahhh akhhh shhh mau pipishh hikss aghh..." Raygan merasakan dirinya akan keluar.
"Barengan sayang" ucap Baskara yang terus menggerakkan pinggulnya.
Beberapa hentakan terakhir, Xavier dan Baskara mengeluarkan cairannya di masing-masing lubang milik Raygan. Seketika Xavier mengeluarkan penisnya dari anus dan memasukan penisnya di lubang vagina Raygan yang masih terisi dengan penis Baskara.
"Ahh ahhhh Jangan langsung dua-dua?! Sakithh akhh ahh hikss sakithh"
"Shh... Sempit banget?!, Yok! Ronde selanjutnya" ucap Xavier yang masih saja naik libidonya begitu juga dengan Baskara yang masih Sange.
Keduanya saling menikmati lubang vagina Raygan, tapi Raygan sudah kewalahan dan perlahan menikmati juga.
.
.
.
[Bersambung...]Yoo!! Satu lubang dua pisang wkwk...☕🗿 Sumpah author cuman iseng up doang hehe, niat banget sehh... Dahlah sorry kalau kurang hot.
Btw kalian suka vote!! Nanti author bakal up lagi kalau ada ide, khayalan dan imajinasi ☕🗿.
Maaf kalau ada typo, gak jelas, atau nggak nyambung maklumilah masih pemula.
Next part2?? Nanti aja deh...
KAMU SEDANG MEMBACA
BL - ONESHOOT!! 🔞 (BP)
De TodoCerita ini mengandung unsur dewasa!! Bagi yang bawah umur tidak harap untuk membaca!! Kalau ingin membaca jaga umur kalian dan kepolosan kalian...!! Cerita BL (Boyslove) disini juga terdapat cerita BP (Boypussy) cowok memiliki vagina/memek. Jadi yan...