PM 2

318 32 4
                                    

Sudah 2 bulan berlalu setelah keduanya resmi menjadi pasangan suami istri, kini mereka berhubungan dengan sangat baik.

Juga semenjak menikah dengan Sion, Yushi pun diputuskan untuk homeschooling.

Terlihat Yushi yang sedang menggunakan produk perawatan kulitnya, lalu ia menyadari jika produk perawatan kulitnya akan habis.

Ia pun pergi keluar kamar untuk mencari Sion dengan berniat ingin melaporkan pada suaminya.

Namun ia sudah mencari keberadaan Sion di semua isi mansion, dan ia tidak menemukan pria itu, sehingga Yushi memutuskan untuk memanggilnya.

"Hyung? Sion Hyung!!" Panggil Yushi.

Tapi tidak ada respon dari si pemilik nama, pada akhirnya ia pun berteriak dengan suara kencang.

"WOIIIIII!!!"

Cklek

"Something the matter, sweetheart?" Tanya Sion yang baru saja keluar dari ruangan kerja miliknya.

Yushi pun berlari menghampiri Sion dan berhenti tepat di depannya.

"Ada!" Kata Yushi dengan memajukan bibirnya.

Merasa gemas dengan ekspresi sang istri, Sion membawa tangan untuk merangkul pinggang Yushi dengan tatapan yang tak lepas dari kedua bola mata indah Yushi.

"Oh baby, did you forget who you belong to already?" Tanya Sion dengan suara beratnya.

Yushi dengan jahilnya pun memasang raut tidak tahu dan menjawab "who???"

"You belong to me baby ... And only me."

"Yes i know ... I belong to Oh Sion." Yushi melingkari kedua tangannya pada leher Sion sehingga wajah keduanya tersisa beberapa senti.

"That's damn straight ... You better remember that," jawab Sion dan ia langsung mencium pipi Yushi.

"Kan kita udah nikah! Gimana sih," sahut Yushi menggembungkan pipinya.

"Saya cuman memperingati kamu kalau kamu cuman milik saya, Oh Yushi."

"Jangan pernah coba-coba dekat sama cowok atau cewek lain .... Atau nanti kamu saya hukum."

Mendengar ucapan Sion yang serius, Yushi pun memasang ekspresi seolah ia sedang takut dan ia melepaskan dirinya dari pelukan Sion.

"Takut dehh~ padahal aku cuman mau bilang kalo skincare aku mau abis hehehe," kata Yushi sambil menyatukan jari telunjuknya👉🏻👈🏻

Sion pun terkekeh pelan dan menepuk kepala Yushi.

"Ohhh maaf ya sayang, saya kira kamu mau coba-coba nakal lagi. Yaudah kita beli skincarenya sekarang," ucap Sion.

Yushi pun tak bisa menahan rasa bahagianya lagi, kini ia pun menerjang tubuh Sion dan memeluknya erat-erat.

"Makasih hyungg!"















Continue

Mapia tapi bucin banget Ama istri xixixi
Btw sori pendek🥲

POSSESSIVE MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang