"Baik, saya bersiap-siap dulu."
Tut
Sion melirik Yushi yang sedang bersandar di sofa sembari menonton tv dalam diam. Kemudian Sion pun mendekati Yushi.
"Yushi, maaf ya aku ga bisa temanin kamu nonton, soalnya aku ada urusan dadakan. Nanti aku panggilkan satu orang buat nemenin kamu ya?"
Yushi pun mengangguk, kemudian Sion tersenyum dan mencium seluruh bagian wajah Yushi, dan terakhir ia mencium sekilas bibir Yushi.
"Ga pernah berubah, selalu bikin aku nagih mulu. Tunggu aja nanti malam ya sayang, aku bakal cium kamu sepuasnya," ucap Sion menatap belahan bibir Yushi dengan seringainya.
Membuat Yushi yang mendengarnya hanya menghela nafasnya pelan, sudah tahu dengan kelakuan Sion semenjak menikah dengannya.
Sion pun terkekeh, ia mengode salah satu maidnya dan maidnya pun datang.
"Jeongwoo, tolong jaga Yushi baik-baik, saya percayakan ke kamu," ujar Sion pada salah seorang yang baru saja tiba.
"Baik tuan," ia pun membungkuk hormat pada Sion.
Sion menganggukkan kepalanya, ia kembali menghampiri Yushi dan mengelus lembut surainya.
"Baik-baik sama Jeongwoo, aku usahain bakal cepat pulang," pamit Sion padanya dan Yushi pun mengangguk.
Setelah Sion pergi, kini hanya tersisa Yushi dan Jeongwoo yang berada di ruangan tengah, suasananya begitu canggung lalu Jeongwoo memberanikan dirinya untuk memulai sebuah obrolan dengan Yushi.
"Tuan, perkenalkan nama saya Park Jeongwoo. Saya sudah 2 tahun menjadi maid disini," ucap Jeongwoo sembari membungkuk sopan padanya.
Yushi tersenyum menanggapinya, ia pun mengangguk dan menjawab. "Iya Jeongwoo, tapi sebaiknya jangan panggil aku tuan. Panggil namaku aja."
"Eummm oke, Yushi," jawab Jeongwoo.
Yushi masih tersenyum. "Bosan gak sihh, aku gabut banget di dalam mansion muluuu, acara TV juga membosankan bangett," rengeknya dan ia mencebikkan bibirnya sembari menyilangkan kedua tangannya ke depan dadanya.
"Kamu bosan?" Tanya Jeongwoo.
"Pake nanya ih!" Sahut Yushi.
Jeongwoo tersenyum dan memikirkan cara untuk membuat Yushi terhibur agar ia tidak merasa bosan.
"Ikut aku yuk?"
"Kemana?"
"Taman mansion!"
Mata Yushi seketika berbinar. "Benarkah?? Disini ada taman???" Tanyanya dengan antusias.
"Ada," jawab Jeongwoo.
"Ayuk!" Yushi langsung menarik Jeongwoo secara kejut. Namun langkahnya tiba-tiba terhenti, membuat Jeongwoo terheran-heran padanya.
"Kenapa?"
Yushi menoleh dengan cengirannya. "Taman dimana ya?" Tanya Yushi.
Jeongwoo pun tersenyum maklum, mungkin Yushi masih belum tahu letak tempat di mansion milik Sion, dan mansion tersebut juga sangat besar dan luas.
"Yaudah ikutin aku," ucap Jeongwoo, kemudian dia menarik Yushi menuju ke taman mansion.
Continue
Sorry tiba² mogok up😭
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE MAFIA
Fanfic[OH SION & TOKUNO YUSHI] kisah Yushi setelah menikah dengan seorang mafia yang dikenal kejam, dingin, dan posesif. Warn : →BxB →Mature content