10🔞

740 17 0
                                    

Akhirnya mreka berdua memutuskan untuk masuk kerumah dan Haechan langsung Mandi karena badannya sudah di basahi keringat saat bekerja tadi.

Haechan sengaja meninggalkan handuk nya untuk memancing Mark supaya masuk ke dalam perangkapnya.

"Mark!!? tolong ambilkan Handukku!!" teriak Haechan dalam kamar mandi.

Mark yang mendengar itu pun langsung mendengus kesal karena tidak sekali dua kali Haechan melupakan hamduknya. tapi kali ini dia mempunyai tujuan lain Loh Mark xixi.

Tak menunggu lama Mark mengambilkan handuk untuk Haechan dia sudah menuju kamar mandi. dia pun mengetuk pintu kamar mandi Haechan.

*Tok tok tok

"Haechan ini handukmu"

"baiklah tunggu sebentar"

sesudah mengatakan itu Haechan langsung mengulurkan tangannya untuk mengambil handuk itu dan menarik tangan Mark tentunya.

"eh eh H-haechan"
kata Mark yang sudah ditindihi oleh Haechan di bathup kamar mandi.

"hanya ingin sedikit bermain sayang" kata Haechan dengan tersenyum yang membuat Mark merasa merinding.

Haechan langsung menyambar bibir sexy Mark dan melumatnya dengan brutal.

"emhhh ah" lenguh Mark di tengah-tengah ciuman panas itu. saat ciuman semakin dalam tangan Haechan langsung meraih shower dan menyalakan di air dingin. inikah yang disebut rumah sederhana?..

Merasa sang kekasih sudah susah untuk bernafas Haechan pun menyudahi acara cipokan itu.

kini Haechan melihat wajah sayu Mark yang sedang menangkap oksigen banyak² Haechan semakin tak tahan melihat Wajah Cantik Sayu sang kekasih. tambah ngaceng si Haechan.

tangannya mulai mengangkat kaos yang Mark gunakan di susul dengan celana pendek yang digunakan oleh Mark juga kini sudah terlepas, yap mereka sudah telanjang.

"ahhh ahh Haechhanghh ah" desah Mark saat Haechan memainkan putingnya. dijilat di plintir ya begitulah cara Haechan memainkan puting Pink Mark.

tak lupa Haechan meremas bokong Semok si Mark dengan keras.

"Akhh ah" desah Mark.

"Sayang, kau mau dua jari atau 3 jari?" tanya Haechan.

"emm lebih baik aku membersihkan Ruang tamu saja" ucap Mark.

"itu bukan pilihannya sayang, baiklah jika kau tak bisa menjawab" kata Haechan dan langsung memasukkan 3 jari ke dalam lubang Mark.

"AKHH AH HAECHAN AHH" Teriak Mark karena lubangnya yang di masuki 3 jari dengan gerakan yang Brutal saat jari-jari panjang itu bergerak mengobrak-abrik dalam lubangnya.

gerakan jari Haechan semakin brutal hingga Mark kewalahan mendesah tak berhenti sampai di saat mana jari panjang itu menemukan titik Manis si Cantik.

"AKH SENSITIF AH AH"

"Iyahh ahh ahh ah yeahh ah"

"terushh Haechanghh lebihh cepathh"

"Baik sayang Apapun untukmu" kata Haechan langsung mempercepat gerakan Jarinya.

"ah ah AH AKHH AH A-AKU AKAN KELUARHH AH"

setelah mengatakan itu Haechan malah mengeluarkan jarinya dari Lubang Mark.

"k-kenapa di keluarkan?? aku ingin keluar ayo masukkan lagi" kata Mark sambil mendekatkan lubangnya ke Haechan. tanpa berkata-kata Haechan langsung memasukkan penis besarnya dengan sekali Hentak.

*JLEBB

"AKHH AHHHH"

Haechan menggerakkan penisnya dengan cepat menghantam lubang Mark dengan Brutal hingga Mark merasa dirinya akan mengeluarkan cairan putihnya.

"H-haechanhh akuhh akhanhh keluarh" ucap Mark tak henti-henti mendesah.

"tunggu aku sayang" bisik Haechan dengan suara beratnya yang membuat Mark merasa geli pada telinganya.

"akhh Chanhh jang ahh anhh di tutuphh Ahh" desah Mark tak karuan saat lubang penis kecilnya di tutup oleh Haechan.

Haechan seakan tuli sekarang. dia malah mempercepat hantamannya hingga seluruh kamar mandi penuh dengan suara tabrakan antara kulit dan kulit.

"AH AH AH AKHH HAECHANHH AH AKUH SUDAHH TIDAKHH TAHANGHH"

"Sedikit lagi sayang"

Haechan semakin mempercepat hantamannya dan memperdalam tusukannya yang membuat Mark melengkung Kenikmatan dan sakit sedikit.

"AKHH PELANH AHH HAECHANGHH" Desah keras Mark.

*JLEB JLEB JLEB JLEBB

Beberapa kali hentakan yang dibuat Haechan kini ia sudah merasakan ingin mengeluarkan Spermanya.

"AKUH SUDAHH TAKH TAHANN HAECHANGHH AHH" Tangis Nikmat Mark.

"kita keluar bersama sayang" ucap Haechan.

lalu menghentakkan Penisnya berkali-kali hingga mereka keluar bersama. dengan Haechan yang memperdalam tusukannya ke dalam lubang Mark.

"ARGGGHH MARKH/AKHHH HAECHANHH"

Desah mereka saat masing² sudah mengeluarkan spermanya. Haechan yang mengeluarkan spermanya di dalam Tubuh Mark dan Mark yang mengeluarkan spermanya di atas perut sixpack Haechan.

Mark kini sudah sangat lemas akibat permainan panas itu. ia sudah tak sanggup berdiri sekarang. lalu Haechan menggendong kekasihnya ke kasur untuk beristirahat.






























~My cute cat~

My cute cat🔞               [HYUCKMARK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang