bab 11

28 3 1
                                    


    "Jam menunjukan pukul delapan,saint masih di kediaman perth,tuan ton tak mengijinkan saint untuk pulang malam ini,.tuan ton meminta saint untuk menginap,awalnya saint menolak karna ia takuk kakaknya mencarinya.

Dan perth akhirnya menghubungi kavin untuk meminta izin agar saint menginap kembali di rumahnya,dan kavin pun mengizinkan saint untuk menginap.karna kebetulan kavin tidak pulang untuk satu minggu ini karna ia harus ke paris untuk perjalanan bisnisnya.

Jadi dari pada adik kesayangannya sendiri di mision mending berada di rumah perth.
Karna tuan tee sudah kembali ke jerman.

Kavin meminta perth menjaga saint selama ia pergi,kavin tlah percaya pada perth.









Saat ini perthsaint sedang berada di kamar,saint tidur di kamar perth.
Saint tengah berbaring di ranjang sedangkan perth baru saja keluar dari kamar mandi.

Perth berjalan menuju tempat tidur dan naik ke atas ranjang.
🐯 : sayang kenapa belum tidur mmm?

🐲 : aku menunggumu phi,pengen tidur di peluk phi na.

🐯 : oho pengen di peluk mmm.goda perth

🐲 : mmmm...
🐯 : baiklah ...ayo sini.

Saint segera berhanpur di pelukan perth dengan posisi berbaring.

Entah mengapa ia merasa slalu ingin dekat dengan perth setelah kejadian kemarin malam.

Ah memingingat itu membuat wajah saint memerah seperti tomat.

Saint tak lama menutup matanya di dekapan kekasih tampannya dan di susul oleh perth.

Mereka pun tertidur dengan saling berpelukan.
Perth tak merasakan kebahagiaan seperti ini sebelumnya.sikap manja kekasih manisnya semakin ia tak ingin melepaskannya.



















Keesokan harinya perthsiant tlah bersiap untuk berangkat ke kampus,saint menikmati sarapan dengan kehangatan keluarga perth.

Kedua orang tau perth sangat welcome pada saint,saint merasakan itu semua.
Saint bersyukur tidak ada tentangan di hubungan dirinya dan perth.




Kampus....

Perth mengantar saint ke kelasnya dengan menggandeng tangannya,semua mata tertuju pada mereka.iri dengan kemesraan perthsiant ada juga tatapan tak suka.namun saint mau pun perth tak menghiraukan mereka.

Siswa tak berani menyentuh saint karna mereka sudah tau siapa saint,namun tidak dengan chimon dan genknya.

Mereka belum mengetahui siapa saint.jadi chimon dan genknya slalu mencari masalah padanya.

Di depan perth saint tak melawan gertakan chimon namun sebaliknya.
Tapi lagi lagi chimon tak merasa takut padanya.ya karna saint belum bertindak terhadapnya.










_________________________________________




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

aku milikmu { my sweet }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang