Sorry guys lama update nya
Soalnya mimin lagi badmood heheheheYaudah happy reading ya
Sory kalo banyak typo atau ngga jelasJonathan berjalan menyusuri lorong kampus yang ramai. Hari ini dia cuma ada 3 kelas jadi ya pulang cepet. Beda sama temen temen nya mereka hari ini pulang agak lambat, sebenarnya Jonathan ingin menunggu mereka tapi karena sangat lama dan membosankan dia pun bergegas untuk segera pulang ke kos saja.
Di kos ia juga tetap merasa bosan, mau chat group teman temannya pada sibuk, mau main keluar tapi sama siapa alhasil ia pun memutuskan untuk tidur siang manjah.
2 jam berlalu ia terbangun oleh nada dering telponnya, ketika dilihat ternyata pak budi aka penjaga kos Jonathan.
"Halo kenapa pak? "
"Ini ada gofood punyamu"
"Loh perasaan ngga mesen deh pak, salah orang kali"
"Ndak ada yang namanya Jonathan selain kamu, udah sini ambil"
"Yaudah pak ini mau turun"
Jonathan mematikan telponnya dan mengambil gofood di bawah dan membawa nya ke kamar.
"Perasaan ngga mesen di cek juga ndak ada" Lirih Jonathan
Ia langsung menghubungi teman temannya dan ujar mereka ngga ada yang ngirim, mending buat mereka sendiri katanya.
"Masa mas Patrick sih" Batin Jonathan dan langsung menelpon orang tersebut dan untungnya langsung dijawab.
"Ya kenapa jo? "
"Mas ngirim gofood kah? "
"Eh udah sampai kah, iya tadi mas yang mesen ini dimakan ya"
"Ngapain coba ngirimin kayak gini kan aku jadi sungkan" (Suka kali jo)
"Ngga gapapa kok udah dimakan ya , mas ada kelas terakhir"
"Yaudah makasih banyak ya, emm semangat"
"Hehehe iya iya"
Telpon terputus.
Ya isi gofood nya ayam ricis satu ekor sama esteh, berapa coba harganya.
Ia juga masih mengingat tadi malam mereka makan malam juga Patrick yang bayar, dirinya terasa sungkan padahal baru beberapa hari mereka temenan.
"Yaudah deh rezeki ngga boleh ditolak juga" Ia pun memakan ayam ricis itu karena terlalu banyak ia pun membagi ke pak budi dibawah.
Setelah acara makan makan itu Jonathan memutuskan untuk mandi.
Tak berselang lama ia pun keluar dari kamar mandi dan memakai pakaian santai, celana selutut dan kaos lekbong saja.
Dertttt derttt derttt
Ternyata panggilan dari Patrick.
"Kenapa mas Patrick nelpon" Gumamnya.
"Iya mas kenapa? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Patrick
RomanceMengisahkan dua orang yang bertemu di In*omart. Jhonatan & Patrick