di bohongi?🔞 (jaemjen)

2.6K 27 2
                                    

jaemin 🌀

- jaemin
morning sayang 🤍
ayo bangun ihh ‼️

- jeno

iya iya udah bangun kok 😀

- jaemin
nah baru bangun ni anak 😤

- jeno

ya ampun, udah bangun dari tadi loh 🥲

- jaemin
oh, g nanya.

- jeno

udah sayang jangan marah', kita mau pergi

- jaemin
iya deh kamu jemput yaa

- jeno
ay ay kapten 🫡

skip








*tin tin
suara klakson mobil jeno.

jaemin pun turun memakai pakaian formal, yaitu jas dan celana apa itu nama ny?

jeno kebingungan dan berpikir 'bagaimana bisa seorang omega cocok memakai pakaian seperti ini' batin jeno.

jeno merasa jaemin sangat lah cocok memakai pakaian itu, sedangkan jeno hanya memakai celana pendek dan baju coquette?, oh tidak jeno tampak seperti seorang omega.

"hey jeno! ayo berangkat" -jaemin
"ya sebentar" -jeno

jaemin ternyata meminta izin kepada jeno untuk mengendarai mobil itu, dan jeno pun mengizinkan jaemin.

jeno masuk ke dalam mobil.

saat di perjalanan

jaemin dengan sengaja mengelus paha jeno dengan sensual dan membuat jeno melenguh.

"ngh jaemin"
"hm?" jaemin secara sengaja mengeluarkan feromon nya untuk merangsang jeno.

"emh, jaeminh" desah jeno saat jaemin mengelus dada nya dengan lembut namun keras.

jaemin terkekeh geli saat mendengar ucapan jeno.

karena perbuatan jaemin yang sudah merangsang jeno, jeno pun duduk di pangkuan jaemin yang sedang menyetir itu.

jaemin ketar ketir dengan jeno karena jeno selalu saja bergerak dengan gelisah saat berada dalam pangkuan nya.

jeno mendesah saat merasakan milik jaemin yang berada di tengah bongkahan kecil itu.

"ahh, ini apa" jeno meraba celana jaemin dan terlihat jelas wajah panik jaemin saat jeno meraba celananya.

jeno pun memegang penis jaemin yang menegang di bawah sana.

jaemin dengan cepat melajukan mobil nya menuju hotel dan mengabaikan taman yang akan mereka kunjungi.

sesampainya di hotel.

jaemin dengan cepat menggendong tubuh jeno ke kasur dan membanting nya
"ah, sakit pelan pelan!" marah jeno

jaemin menghiraukan ucapan jeno dan berjongkok di antara dua paha jeno.

jaemin pun mengocok penis kecil jeno.
"ahh, jaemhh"
"hnghh" jeno ingin mencapai pelepasan nya, tetapi jaemin menghentikan gerakan tangan nya.

"hiks, kenapa berhenti hiks" jeno menangis merasakan rasa sakit pada penis nya itu.

jaemin pun membuka pakaian nya menjadi telanjang bulat sama seperti jeno.

tanpa aba aba jaemin memasukan milik nya kepada anal jeno.

Jleb
"ahh jaeminh hiks lepas, hiks" Isak jeno.

jaemin menulikan pendengarannya dan menggerakkan penisnya di dalam lubang jeno.

"arghh" jaemin mengerang saat jeno memainkan twinsball nya.

posisi jeno di bawah kukungang jaemin dan dia masih bisa liat anal nya sama titid jaemin ya.

dah ah author capek, lanjut besok aja ya, byee
author mengetik dengan keadaan ngantuk.

buat yang ga paham
nah si jeno awal nya ngira jaemin omega ehh ternyata enigma, masih ga paham?, ke kak gem sana.

jeno harem 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang