anak tiri 🔞

3.3K 41 8
                                    

pernikahan hyuckmark

Mark and haechan udah menikah yaa, skip malper.

"akhh, hyuck stop it" desah mark saat haechan menggigit puting nya.

haechan bukannya mendengar kan mark, tetapi ia malah tetap menyusu dan menggigit puting mark.

entahlah mark merasakan bahwa dirinya terangsang oleh sentuhan dari bibir haechan yang kissable itu.

haechan ternyata mengetahui bahwa mark sudah terangsang karena sentuhan nya, dengan sengaja ia pun memperlambat gerakan lihai lidah nya yang sedang mengemut puting mark lee.
(kalo kalian mau ngerti rasanya, coba elus puting kalian secara perlahan 🗿)

"eungh, hyuckh" mark melenguh saat puting nya di sapu dengan lembut oleh lidah haechan.

"pftt" haechan saat ingin tertawa saat melihat wajah mark yang sangat merah itu. ia lalu melepaskan mulutnya dari puting mark dan berkata.

"muka nya gitu amat, mau di entot sekarang?" tanya haechan dengan kata² yang sangat amat tidak sopan, padahal usia mark lebih tua dari nya beberapa tahun.

mark hanya mengangguk, menyetujui pertanyaan haechan.

haechan pun melepas semua baju nya bersama dengan baju mark. terlihat jelas penis haechan yang sangat besar, berurat, dan panjang tentunya.

mark melongo saat melihat penis haechan, sedangkan haechan hanya tersenyum miring seperti psikopat.

haechan lagi lagi bertanya kepada mark.
"pemanasan dulu apa mau langsung masukin aja?"
"eumh, pemanasan dulu aja, takut sakit, soalnya punya kamu besar banget" jawab mark.

haechan terkekeh saat mendengar jawaban mark itu. dia menyuruh mark untuk tengkurap sedikit menungging seperti anjing.

mark menuruti perintah haechan dan melakukan nya. haechan melihat secara jelas lubang mark yang sudah berkedut menginginkan penisnya.

ia memasukan satu jari telunjuk nya ke dalam lubang anal mark dan menambahkan lagi satu jari tengah nya.

haechan menggerakkan tangan nya dengan gaya seperti menggunting kertas untuk membuat prakarya, tetapi lubang mark sangat lah sempit, sehingga ia susah untuk menggerakkan dua jarinya itu.

satu tangan nya lagi ia gunakan untuk mengocok penis mark yang tegang dan besar tetapi tidak sebesar miliknya.

"eungh, ahh hyuckhh lebih cepathh" mark memerintahkan haechan untuk mengocok penis nya lebih cepat, tetapi bukan nya mempercepat pergerakan, haechan malah menelan kan gerakan yang membuat mark merengek.

"huee, kenapa ga di cepetin" rengek mark merasakan sakit di penisnya.

haechan tertawa lalu membalikkan tubuh mark menghadap dirinya.

sebelum memasukkan penis ke dalam anal mark, ia meludahi anal yang berkedut itu dan mengocok penis nya sendiri.

jleb
jleb

dalam dua kali hentakan, penis haechan berhasil masuk secara keseluruhan di dalam anal mark.

"shh, anal kamu longgar banget, udah pernah di pake sama orang ya?" ledek haechan kepada mark.

mark pun hanya menggelengkan kepalanya menunjukkan bahwa perkataan haechan itu tidak benar.

haechan menggerakkan penis nya dengan tempo cepat.
"AHH FUCKH, YEAHH MORE HYUCK "

haechan pun menuruti mark dan menghentak hentakkan penis nya ke dalam anal mark sehingga terdengar lah suara dua benturan yang terdiri dari daging dan daging.

haechan dan mark akan menuju klimaks mereka.

*crot
*crot
*crot

haechan mengeluarkan spermanya di dalam lubang mark, dan mark mengeluarkan spermanya tepat di perut haechan.

'anjir lubang mark dah lower banget jir' ucap haechan di dalam batin.

entahlah, haechan sudah merasa bosan dengan lubang mark, padahal ia baru memakai mark.

mark yang mengetahui bahwa haechan sudah bosan dengan lubang nya yang baru di pakai, mark pun menyuruh haechan untuk keluar dari kamar nya.

setelah haechan keluar, mark menangis sejadi jadi nya, tetapi ia memutuskan untuk mengadopsi anak yang bisa memenuhi nafsu nya dengan mark.

skip, setelah ganti baju mark pun turun ke ruang tv dan berbicara empat mata dengan haechan.

"hyuck, aku tahu bahwa kau bosan dengan lubang ku, dan aku sudah memutuskan untuk mengadopsi anak laki laki yang mempunyai vagina untuk memuaskan nafsu kita berdua"

haechan yang mendengar itu pun terkejut dan senang.

"lalu, kapan kita mengadopsi anak itu?"
"besok, tepatnya pada jam 9 siang"

haechan mengangguk pelan.

keesokan hari nya pada jam 9 siang

"hei mark lee, apakah kita akan mengadopsi anak itu sekarang!!"
teriak haechan bersemangat.

"tentu saja!, cepat lah kau menyiapkan mobil dan tunggu aku!!" mark juga berteriak.

setelah mendengar ucapan mark, haechan pun lari tergesa gesa dan menyalakan mesin mobilnya.

*tin tin

klakson mobil haechan berbunyi, mark pun turun dan memasuki mobil tesla itu.

s

esampainya di panti asuhan.

mark sudah di sambut oleh orang yang ia telpon kemarin malam.

"apa benar ini orang yang bernama lina?"
"ya itu benar tuan, anda tuan mark bukan?"
mark mengangguk sebagai jawaban.

orang yang bernama lina itu menarik mark untuk berbicara.

"tuan, saya memiliki satu anak laki-laki dengan kelainan, yaitu mempunyai vagina seperti perempuan"
"siapa namanya?"
"jeno lee tuan"
"bawa dia kepada ku, sekarang"
"baiklah, tunggu sebentar"

...

"halowww, apakah kamu yang akan menjadi keluarga baru ku ^^"
"tentu sayang"
"bagaimana tuan?, apakah anda menginginkan nya?, jika iya, ikuti saya untuk menandatangani formulir" ucap lina memotong pembicaraan mereka
"ya, tunggu sebentar"
Lina mengangguk dan meninggalkan mereka berdua.

...

"eumm, aku boleh memanggil mu dengan panggilan mommy??"
"of course sweetie, dan saya akan mengenalkan mu kepada daddy hyuck"

jeno berjalan mengikuti mark dari belakang untuk menemui haechan.

"hei lee donghyuck, ini anak adopsi kita, dia bernama jeno lee"
"owh, hai sayang, kamu akan memanggil ku dengan sebutan apa?, hm?"
"DADDY!!" jeno berteriak membuat hyuckmark tertawa lepas.

"hei lee donghyuck, aku akan mengisi beberapa formulir untuk mengadopsi jeno, kau dan jeno bisa mendahului aku untuk memasuki mobil"
haechan mengangguk dan menggendong jeno menuju mobil, dan meletakkan tubuhnya di kursi penumpang.

yoo lanjut besok lagi ya, cape 881 kata.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

jeno harem 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang