Pak Bram:"bangsat Lo Adi, udah gw bilangin jangan parkir depan rumah gw! Mobil gw gak bisa keluar!"
Pak Adi:"eehh Bram, elu juga sering parkir depan rumah gw, woles aja kali "
Pak Bram:" bangke lu gw mau kerja nih, udah telat" sambil memukul mobil pak adi
Pak adi:"eehh sialan lu, gak usah mukul mobil gw juga, sini Lo kalo berani " sambil menantang pak Bram
Mendengar keributan di luar, keluarga mereka seketika keluar rumah, dan melerai mereka.
Bu ika:"udah piih, jangan teriak teriak... Ngomong baik baik aja" sambil menahan emosi pak bram
Bu sofi:"lagian sih papah di bilangin jangan parkir di situ, pagi pagi udah bikin ribut aja" sambil menarik pak adi ke rumahnya.
Pak adi dan pak bram adalah tetangga di salah satu perumahan di daerah pelosok.
Pak Adi tinggal bersama istrinya Sofi, anak pertama Bimo yang masih SMA, dan anak kedua Monika yang masih SMP. Sedangkan pak Bram tinggal bersama istrinya Bu Ika, anak pertama Devi yang masih SMA, dan anak kedua bernama Toni teman sekelas dari MonikaRumah mereka saling berhadapan, sehingga mereka sering berinteraksi satu sama lain. Tetapi hubungan mereka tidak baik, mereka memiliki ego yang tinggi dan tidak mau mengalah. Sehingga sering terjadi keributan di antara mereka.
Pak Adi:"gw sumpahin lu hidup lu kacau" sambil berteriak
Pak Bram:"eeeh bangsat, mudah mudahan bini lu di ambil orang"
Pak Adi:"sialan lu!"
Bu sofi:"istigfar papah, jangan emosi gitu, udah gih buruan cepet pindahin mobilnya dulu"
Pak Adi:"Ogah, biarin aja, dorong aja tuh mobil kalo kuat!!"
Bu sofi mulai kesal dan memanggil anaknya Bimo.
Bu Sofi:"Bimo..., sini nak turun sebentar...."
Bimo:"iya mah ada apa?"
Bu Sofi:"tolong pindahin mobil papah kesana yaah, jangan sampe halangin rumahnya pak Bram"
Bimo:"oke mah"
Bimo mulai memindahkan mobil ayahnya, saat hendak memindahkan mobil, Bimo bertemu dengan Devi, anaknya pak Bram. Devi dan Bimo diam diam memendam rasa, tetapi karena ayah mereka yang selalu bertengkar mereka memendam perasaan mereka karena takut tidak di restui oleh orang tua mereka.
Bimo:"Eeh Devi, maafin ayah aku yaah... Udah bikin repot papih kamu".
Devi:"iyaah gak apa apa kok Bimo, aku juga minta maaf sama sifat papih aku yang kasar"
Bimo:"yaudah aku mau mindahin mobil dulu yaah, biar papih kamu bisa lewat"
Bimo mulai mengendarai mobil ayahnya, saat hendak menancap gas tiba tiba mobil yang di Kendarinya hilang kendali. Mobil terus melaju dan menabrak pohon tua yang ada di dekat rumah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Koleksi Cerita Body Swap, Skinsuit, Possession, Etc.
FantasyBerisi Cerita Pendek , One Shot, dan Mini series