"Ini hanyalah misiku dalam
pekerjaanku, namun dari itu duniaku berubah"
-Ragaza Samuel ArgantaraRagaza Samuel Argantara, pemuda berumur 17 tahun yang menduduki bangku SMA kelas 2. Dirinya pergi meninggalkan keluarganya karena suatu kejadian yang tak pernah diduganya.
Ia harus berjuang hidup dengan bekerja dan sekolah untuk membiayai kebutuhan hidupnya.
Namun itu semua adalah hal yang baik-baik saja, dengan pekerjaan rahasia yang ia lakukan semua hal menjadi biasa saja tanpa ada istimewanya.
Beginilah hidupnya, hanya bekerja, sekolah, dan istirahat. Tidak ada yang spesial dari itu.
Sampai dimana dirinya harus bertemu seseorang yang tak seharusnya ia masuk kedalam dunia orang itu.
Leonardo Aslan Dicaprio, seorang CEO muda dan mungkin dengan dunia gelapnya? Raga terperangkap dengan lingkaran itu.
Lingkaran obsesi sang Aslan yang mungkin akan langsung mengubah hidup Raga yang awalnya biasa saja menjadi sesuatu yang...menantang?
Perjalanan cinta atau hanya sekedar misi? Karena kejadian itu dirinya terperangkap dalam sosok itu, sosok sang Leonardo Aslan Dicaprio.
"Hahh yang bener aja? Bapak yakin raga yang harus ngelakuin misi itu? Apa gak ada yang lain?"
"Tidak ada Raga, hanya kamu yang bisa saya andalkan. Kamu yang menurut saya paling cocok untuk menjalankan misi ini"
"Huhh baiklah kalau begitu, raga mau"
"Terimakasih Raga, saya harap kamu bisa menjalankan misi ini tanpa terperangkap"
"Maksud dari terperangkap pak?"
"Suara saat nanti kamu akan mengerti"
Setelah perbincangan singkat itu, perjalan hidup baru Raga dimulai, semua telah berubah drastis 180°.
Kejadian malam itu, kejadian fatal yang tak seharusnya Raga terima. Menyesal! Hanya kata itu yang dapat mendeskripsikan bagaimana hatinya berkata.
"Seandainya gue gak nerima misi itu, gue gak bakalan gini. Gue pengin hidup kayak dulu, walaupun bosenin tapi itu lebih baik dari ini"
Termenung didalam sebuah ruangan tanpa adanya kehidupan, seolah hanya ruangan itu yang bisa ia tempati.
Mengapa? Pertanyaan itulah yang selalu terbesit dari otaknya. Mengapa gue nerima misi itu? sialan!
Tapi inilah hidup, tak akan ada yang berjalan sesuai apa yang kita inginkan. Inikah yang namanya takdir? Tak bisa diubah!
Kita hanya harus menjalaninya, seberat apapun yang kita lalui pasti ada jalannya. Suatu hari nanti sesuatu itu akan muncul. Kebahagiaan?
"Gue gak bakalan jatuh cinta sama lu! Gue cuma jalanin misi anjing"
"Apakah aku peduli dengan itu? You're mine, hanya milikku...selamanya"
Kata-kata itu bagaikan rantai yang mengikat seluruh tubuhnya. Terjerat didalam rantai itu, begitu sulit untuk terlepas.
Tapi dirinya tentu harus menerimanya, semua hal itu, semua obsesi itu, semua penderitaan? dan mungkin kebahagiaan.
Raga percaya, disetiap kehidupan pasti akan selalu ada kebahagiaan. Tapi Raga tidak tahu itu kapan? Hanya bisa termenung tanpa usaha? Itu tidak akan menghasilkan apapun.
Leonardo Aslan Dicaprio? Nama itu tentunya telah tersebar luas pada platform majalah maupun digital.
Kekayaan yang ia miliki dan paras tampan yang mampu mengikat para hawa baik itu pria maupun wanita.
Tapi dibalik semua itu, ada dunia gelap yang ia tempati. Itulah kehidupan aslinya. Menjadi sosok penjahat dunia bawah?
Persetan dengan hukum! Dirinya jauh lebih atas daripada hukum yang mengikat dunia. Namun, apakah dia bahagia dengan semua itu?
Tidak! Jawabannya tidak, hanya begini saja tak ada yang spesial. Tak ada orang istimewa yang berada di sisinya.
Sampai kejadian hari itu membuyarkan seluruh angan-angannya. Dia orangnya!
Dialah yang selama ini ia cari. Mine! Tidak ada yang akan bisa mengambilnya dariku kecuali tuhan yang berkehendak.
Aku tak akan melepaskannya, dia hanya milikku. Mine! mine! mine
Terbesit obsesi yang begitu besar untuk memiliki sosok itu. Sosok yang selama ini ia cari. Sosok yang selama ini ia inginkan.
Tbc
568 kataOke gue kembali lagi dengan cerita baru tentang mafia, yahh masih bl kok. Tapi cerita ini spesial! Bukan isinya sih, tapi...YTTA haha, baca aja plus vote sama komen yah. Maksa nih wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia and Detective
Ficção AdolescenteRagaza Samuel Argantara, seorang detektif handal yang terperangkap lingkaran cinta gelap sang mafia Leonardo Aslan Dicaprio. Raga harus berjuang keluar dari lingkaran obsesi gelap sang Aslan walaupun pada akhirnya mungkin ia yang akan menyerah denga...