AKU KEMBALI

450 23 14
                                    

Hai semuanyaaaa, maaf yaa baru muncul setelah menghilang dari kalian kurang lebih dua tahunan. Maaf yaaa, di maafin ga nih??? Ga tau kalian masih ingat dengan Tiffany dan Marco, tapi tatap nekat mau kembali melanjutkan cerita Tiffany dan Marco, biar ga terbengkalai lagi. Menurut kalian aku tatap lanjut di akun ini saja atau di akun baru? Soalnya aku ada akun baru lagi, tapi masih kosong melompong

 Menurut kalian aku tatap lanjut di akun ini saja atau di akun baru? Soalnya aku ada akun baru lagi, tapi masih kosong melompong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu ya nama pena nya.

Buat kalian yang nanya, kenapa menghilang? Jadi HP yang aku pake ini adalah HP baru, HP yang satunya itu rusak. Dan sudah pasti otomatis di HP ku yang baru ini, ga ada akun-akun ku yang sebelumnya kan. Apalagi email yang aku pake buat karya ku, itu adalah email jadian, kek cuma email cadangan aja waktu itu, jadi ga ku simpan di otak kata sandi nya.

Dan aku sudah berusaha masuk ke akun ini dengan ingat kata sandi nya, tapi tetap aja salah. Jadi akhirnya aku menyerah walaupun rasanya sayang banget kalo cerita ku ga dilanjutin. Baru pagi ini aku coba lagi masuk dan ganti kata sandi, akhirnya bisa hehe.

Maaf yaaa

Kalian apa kabar? Masih mu Tiffany di lanjutin ga nih? Tapi tunggu giliran dulu hahaha. Soalnya di noveltoon aku ada bikin cerita baru pake akun baru juga, nama pena nya tetap sama seperti yang di atas.

Btw buat yang ada follow IG ku yang dulu, aku ga pake ig itu lagi, karena lupa kata sandi ig nya apa, bahkan nama ignya dah lupa lupa ingat hahaha, jadi ga bisa masuk ke ig lama.

Akun baru jangan lupa di follow yaaa hehe, karena sepertinya Tiffany akan aku pindahkan ke akun itu.

Bye bye sampai jumpa

Tunggu giliran yaa Tiffany nyaa

TIFFANY 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang