Lanjut gais, kalo misalnya ada yang typo tolong tandain yaa Temen-temen biar bisa aku perbaiki, soalnya aku baca ulang ternyata banyak banget yg typo jadi malu aku wkwkw, dan jangan lupa vote
•
•
•
•Skip pagi hari
***************
Tok tok tok
Suar kamar jeonghan yang di ketuk oleh suengcheol, karna tidak ada sahutan suengcheol pun mencoba membuka pintu dan ternyata tidak si kunci jadi dia langsung masuk saat sudah masuk ke kamar dia melihat pemandangan yang sangat cerah di pagi hari.Ternyata jeonghan masih tidur pulas, karna semalam dia hampir bergadang untuk menyelesaikan tugas sekolahnya.
Suengcheol yang masih betah memandangi wajah jeonghan di pagi hari yang sudah terlihat cantik membahana itu, kaga niat bangunin dia entar telat biarin ajah, tapi kan dia ketua osis tapi kan tetep ajah kaga boleh telat biarin ajah kalo telat salah suengcheol.
Setelah itu suengcheol pun tersadar dari lamunannya memandangi wajah jeonghan, dan langsung membangunkan mahluk cantik di depannya itu."Han bangun Han sekolah"-cheol
Hmmm
"Bangun nanti telat ini dah jam 6"-cheol
Setelah mendengar kata jam 6 jeonghan langsung bangun dan masuk ke kamar mandi Tanpa mengatakan apapun, suengcheol yang melihatnya hanya bisa menggelengkan kepala.
Skip
*******
Saat ini jeonghan dan suengcheol sedang di meja makan untuk sarapan."Han"
"Kenapa?"
"Nanti pulang sekolah lu gw pesenin taksi ya"
"Oh yaudah"
Suengcheol kurang puas atas jawabannya jeonghan.
"Lu kaga mau nanya yang lain gitu"-cheol
"Maksudnya gimana?"-jh
"Enggak"-cheol
"Dih aneh"-jh
Setelah itu jeonghan dan suengcheol pun berangkat ke sekolah menggunakan mobil. Saat di perjalan mereka hanya diam hingga sampai ke sekolah.
Saat Meraka memasuki gerbang sekolah banyak anak-anak seventeen school yang memperhatikan Meraka,apalagi mereka terkejut karena seorang ketua OSIS yang dikenalnya dingin itu berangkat bareng dengan seseorang yang cantik.
“Itu siapa ya yang bareng seungcheol”
“Nggak tau tapi cantik yaa”
“Atu jangan-jangan itu pacarnya seungcheol”
“Lah bukannya seungcheol Deket sama anak osis itu yaa”
“Tapi enggak apa-apa si mereka cocok”
KAMU SEDANG MEMBACA
anak baru itu adalah tunangan ku (jeongcheol) (bxb)
Randomcerita ini menceritakan tentang, ada seorang anak baru yang Dateng ke sekolah seventeen school, anak baru itu di kenal cantik dan banyak yang mendekati, tapi siapa sangka dia sudah memiliki tunangan dan tunangan itu adalah ketua osis di sekolah itu...