06(⁠ ⁠˘⁠ ⁠³⁠˘⁠)⁠♥

922 88 0
                                    

Happy readingg
.
.

.
.
Brum Brum

Terlihat motor ninja berwarna hitam biru yang berhenti di depan kosan kecil.

"Thanks"ucap cingkat viano pada obeto.lalu langsung berjalan masuk ke dalam kosannya.

Tanpa sepengetahuan nya obeto juga mengikuti viano dari belakang.saat sampai di depan pintu,viano langsung saja membuka nya

Viano menoleh kebelakang menatap obeto dengan alis terangkat,bermaksud menanyakan kenapa obeto malah mengikuti nya bukan ny pulang kerumah.

Obeto yg melihat hal itu pun sontak langsung mengangkat viano ala karung beras. viano terkejut dengan apa yg di lakukan oleh obeto ,kepala nya juga pusing karena posisi kepala yg terbalik.

"Ugh turunkan"suara viano sangat pelan karena menahan rasa pening di kepalanya.

Obeto melemparkan tubuh viano pada sofa lalu mengukungnya.viano yg di lempar pun masih linglung berusaha meredakan rasa pusing di kepalanya .

"Via harus di hukum~hmm"bisik obeto tepat di samping telinga viano lalu menjilatinya.

"Ugh itu geli~"Viano di buat merinding akan tingkah obeto.apa apaan ini,kenapa telinganya di jilat ,dan apa pula posisi yg ambigu ini,dan juga hukuman apaa,dia tidak pernah berbuat onar kenapa di hukum!!.

"Knapa?~"tanya viano pada obeto.dia tidak tau kesalahan nya apa.

"Karena via~a nakall hmm"obeto kembali menjilat telinga viano sensual,turun menjilati leher sampai tulang selangkanya.menjilat,menghisap dan menggigit nya smpai meninggalkan bekas merah keunguan.

Obeto yg melihat hasil karyanya pun tersenyum sumriah.

"Aku tidak nakal~"balas viano,heyy baru kali ini dia di bilang nakal.viano adalah anak teladan bahkan penurut.mana mungkin dia melakukan hal nakal .

"Hmm~ tidak,via ~sangat nakal karena itu harus di hukum"lanjut obeto langsung melumat bibir merah muda itu.dia sudah menahannya dari tadi makanya dia hanya mengincar leher jenjangnya viano.tapi viano tidak mau mengakui kesalahannya ,maka dari itu hukumannya harus bertambah bukan~.

"Ughh mmh "viano linglung kenapa bibirnya di makan.(Ingat yaa viano itu kan masa lalunya anak panti baru berumur 12 tahun jadi otak nya emang masih polos ya gays tapi kettutup sama muka cuek nya(⁠◠⁠‿⁠◕⁠))

Karena viano masih menutup mulutnya,obeto sengaja menggigit bibir bawah viano agar memberi nya akses masuk untuk memberi pelajaran pada mulut manis nya.

"Ahh mmh tung ~mm ngh~"viano memukul dada obeto karena dia yg kesulitan bernafas.

"Cup~ diakhiri dengan kecupan pada bibir merah muda yg sudah bengkak karena di hisap terlalu lama.

Viano berusaha meraup oksigen secara brutal,dadanya naik turun karena dirinya hampir kehabisan nafas.

"Kenapa kamu memakan bibirku~"marah viano menatap nyalang pada obeto.tapi terlihat seksi di mata obeto Dengan wajah yg sudah memerah,bibir nya yg bengkak mengkilap karena Saliva nya,lalu mata sayu yg berusaha terlihat garang di depan predator gila.

Ahh~obeto lupa,karena viano yg penyendiri dan pendiam dia tidak pernah bergaul dan tidak mempunyai teman selain obeto.viano juga jarang keluar rumah,untuk uang,orangtuanya meninggalkan uang tabungan untuk kebutuhan viano jadi di tidak perlu bekerja.

Saat obeto bersama viano pun hanya sekedar mengobrol ringan tentang kegiatan yg mereka lakukan ,tanpa membahas hal"lainnya.bisa di bilang otak viano masih polos walau tampang nya yg cuek seperti itu.

"Itu sebagai hukuman karena via~ berbicara dengan wanita itu cup~ obeto mngecup singkat ujung hidung viano .

"Wanita?"beo viano bingung.ahh dia ingat karena ingin menyelesaikan misi nya dia sengaja memperlihatkan wajah nya serta meminta maaf pada nata saat di kantin.

Dia tidak mengerti kenapa obeto marah padanya hanya karena masalah sepele seperti itu.

"Aku hanya meminta maaf karena sudah menginjak kakinya di kantin"lanjut viano menjelaskan pada obeto.

"Tetap saja kenapa harus mnyentuh dan berbicara padanya hm~ bukankah bisa hanya dengan mengacuhkan nya seperti biasanya."viano pun mengerutkan keningnya.tapi dia lah yg salah maka dari itu dia meminta maaf(dan itu pun di sengaja meybe(⁠.⁠ ⁠❛⁠ ⁠ᴗ⁠ ⁠❛⁠.⁠)karena misi dari sistem)

Viano hanya diam,dia tidak tau harus menjawab apa,,dia masih bingung karena kelakuan obeto tadi.otak nya masih loading okey .

"Hmm baiklah sebaik nya via ganti baju lalu beristirahat,ahh ~walaupun semua orang sudah melihat wajah via,via harus tetap menutupi wajah via seperti biasa okey"obeto tidak ingin wajah cantiknya di lihat oleh orang lain.

Viano hanya mengangguk.tanpa di bilang oleh obeto pun dia akan tetap menutup wajah nya seperti biasa.dia tidak ingin jadi pusat perhatian.dia hanya ingin menonton seperti hal nya seorang figuran.

Obeto pun pamit tidak lupa mengecup rambut halus viano.setelah obeto pergi viano membersihkan diri dan beristirahat.




Tunggu sepertinya ada yg dia lupakan(⁠ ̄⁠ヘ⁠ ̄⁠;⁠).

Ahh~benar misinya tadii

"Apakah misi ku berhasil sistem??"tanya viano pada sang sistem.

Tingg

"Misi berhasil !!hadiah pewangi vanila langsung di terapkan pada tuan"

Tercium wangi vanila yg manis memenuhi kosn nya itu.sangat harumm .jika dia tidak mandi sekalipun dia tidak akan bau.

Sistem yg mendengar suara hati tuan nya pun hanya memasang wajah cengo╏⁠ ⁠”⁠ ⁠⊚⁠ ͟⁠ʖ⁠ ⁠⊚⁠ ⁠”⁠ ⁠╏.
















viano is an extraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang