01. Pagi hari

24 9 7
                                    


━━━━━━━━━━━━━━━ ^.^

Happy Reading ! 

Di sebuah kelas terdapat seorang gadis yang tengah membaca buku, ini masih cukup pagi jadi tak banyak murid yang datang.

"keknya gue bangunnya kepagian deh, Winter aja belum dateng," Ucap gadis itu, dia mempunyai surai hitam legam dan fitur wajah yang menyerupai AI, Karina itu namanya.

Tak lama datang pula gadis dengan perawakan yang cantik dengan surai blonde, wajah nya terlihat ceria dengan sedikit raut bingung.

tumben sekali temannya ini datang pagi?, itu yang dia pikirkan.

"YO RINA!, tumben banget Rin datang duluan?, biasanya juga dateng mepet" Karina yang ditanyai sontak menoleh, gadis itu adalah Winter mungkin terdengar aneh, tapi namanya memang Winter.

"jan ngagetin napa! Nyokap bangunin gue kepagian, yaudah gue dateng duluan." Jujur saja Karina bukan orang yang bisa bangun pagi seperti Winter, biasa nya bangun paling mepet ga jarang juga dia telat.

"morning guys!" Datang lagi seorang gadis dari depan pintu kelas menyapa para murid, gadis itu cukup ramah tak heran banyak yang dekat dengannya.

"morning too sell, bawa oleh-oleh ga? Lu kan baru balik dari Jepang, hehe" dengan watados nya Winter menanyai tentang oleh-oleh ke gadis yang baru kembali dari luar negeri itu.

Giselle, itu namanya. Giselle geleng-geleng liat Winter, ga heran sih Giselle kan baru balik dari Jepang tanah kelahirannya. Apalagi si Winter tuh jelly lovers, jepang kan banyak jelly yang enak-enak ya, gimana ga nagih coba? Tapi emang Giselle udah janji bakal beliin makanya ga nyewot tuh anak.

"tenang my friend, gue bawa oleh-oleh kok buat sekelas. Jelly titipan lo juga aman" 

Ga lama Giselle mulai bagiin oleh-oleh dari jepang yang dia bawa, kayak snack, jelly sama souvenir.

"nah, ini jelly titipan lo win. Gue beliin jelly yang akhir-akhir ini populer di Jepang" Winter langsung happy, jelas sih ni jelly dah jadi inceran Winter tapi sold out mulu makanya pas Giselle kasih ni jelly bahagia banget dia.

"and, for Karina. Gue kasih lo lipstick ni, lo kemarin nyari ini tapi sold out kan? Tau gue mah"  Giselle jelas tau semua yang temennya incer, udah friendly, kaya, baik lagi, siapa yang ga suka coba?

"By the way, Ningning belum dateng? Biasanya bareng Winter datengnya-" Giselle memulai percakapan sembari menarik kursi untuk duduk di bangku nya. Ningning jarang telat, ga kek Karina yang sering telat.

"-aneh, si Karina yang sering telat dateng pagi, Ningning yang jarang telat malah belum dateng. Jangan-jangan jiwa kalian ketuker ya?!" Lanjut Giselle setelah menjeda kalimatnya sebentar.

"kalo mau gibah, jan pas ada orangnya" 

Uhuk

Winter yang lagi makan jelly keselek gegara suara yang ngagetin dari Ningning yang baru dateng.

Iya, suara yang ngagetin winter tuh dari Ningning

"Dateng-dateng ngagetin lo Ning! Keselek jelly nih gue jadinya!" Winter buru-buru ngambil air minum di tas nya dan dengan sekejab langsung habis setengah.

"sorry, lagi ngomongin apasih?" Tanya Ningning ke-ketiga gadis itu.

"ngomongin si Karina yang naksir Jeno tapi jeno nya ga ngelirik samsek" Karina yang di tumbalin jelas ga terima, ya tapi emang sih si Karina tuh udah ngejar si Jeno dari awal masuk sekolah, kasiannya si Jeno ga pernah nganggap si Karina lebih dari temen.

Ibaratnya, Karina tuh nothing di kehidupannya Jeno!.

"eh sel, lu kalo ngomong jan ceplas ceplos dong! Kasian nih my heart!" -Karina

"Tapi kan fakta Rin, denger-denger si Jeno tuh sekarang lagi PDKT ma anak kelas sebelah, anaknya juga cakep lagi. Kalah saing lu keknya"  -Winter

Kreek

Ada yang pecah, tapi bukan kaca.

"Oh!, yang sama anak osis itu yah? Namanya kalo ga salah Yeji?" Nah, Ningning si paling update tentang rumor mau yang real ataupun yang simpang siur tau dia. 

"Gila! Si Jeno PDKT nya ga main-main, langsung ma kandidat ketos anjir! Perasaan, baru kemaren tuh laki PDKT ma Kak Seulgi." Fyi, Giselle nih ikut osis juga, ga heran dia tau banyak tentang hal berbau osis.

"lah? Kandidat ketos toh? Tapi keknya tetep Kak Ryujin sih yang menang, lo bayangin dari kelas 1 ampe mau lulus aja masih nyalon tuh kakel, menang terus lagi." Karina jelas heran, tapi mau gimanapun visi misi nya si kakel Ryujin tuh yang paling meyakinkan. 

"Sel! Dicariin anak osis tuh, katanya mau bahas rapat." Dari luar ada yang teriakin nama Giselle, si ketua kelas yang neriakin, namanya Taeyong.

"Bentar my friend, temen klean yang cantik ini tugas negara dulu babay!" Giselle langsung pergi habis bilang itu, yang lain cuma geleng-geleng liat Giselle, anaknya emang periang ma ramah banget. 

"oh ya!, lu pada udah ngerjain tugas nya Pak Baekhyun?" Winter menanyai kedua temannya yang tersisa, ya soalnya dia belum ngerjain jadi tanya ke Karina ma Ningning aja.

"emang ada tugas?"

"emang ada PR?" 

....

Oke, dari kalimat itu kita tau kalo mereka belum ngerjain..

Keknya.

"yang halaman 40-47 itu? Kalo yang itu gue mah udah." -Ningning

"sumpah?" -Karina

"PINJEM NING-" -Winter

Kriing

Bel berbunyi, Habis sudah nasib mereka.

Ga lama, dateng juga oknum yang bikin Karina ma Winter ketar-ketir. Pak Baekhyun.

"morning class, tugas yang saya berikan sudah selesai?" -Pak Baekhyun

'mampus..'  - Karina & Winter

Dan yah itulah pagi hari yang mereka jalani..


━━━━━━━━━━━━━━━

Tbc..


Hola! Thank you for read my first fanfic! Aku ga yakin buat publish ini fanfic, but lets try?

Next or Unpub? 

Sorry kalo alur sama kata-katanya ada yang aneh! 

Tysm udah mau baca everyone! Janlup Vote and Comment! 

-Author /  @fifikaka_pika

━━━━━━━━━━━━━━━ =D








About Them || aespaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang