Di mansion taekook.
Di kamar bernuansa biru laut terlihat anak adam dan hawa yang lagi berperang lidah.
Cplk
Cplk
Cplk
"Bunyi suara ciuman kedua nya entah salive siapa yang jatuh.Euh " lenguhan koo.
Srekkkk
Bunyi robek baju istri nya taehyung merobek baju koo.Daddy ih baju mahal ku"kesal koo..
Shhttt istri ku aku akan belikan tenang aja "kth.
Is awas aja tak beli kan " kesal koo.
Heum "dehem kth.
Ayok baby aku tak sabar pengen makan mu " kth.
Ayok dad call me daddy..I'm ruined daddy make me not walk daddy "bisik koo..
Akan ku hancur kan mu baby " bisik kth menjilati daun telinga koo.
Euh daddy "lenguhan koo.
Kth membaringkan tubuh koo, dan Mengngukung koo.
Sayang kamu beautiful " kth membelai wajah istri yang baru iya nikah kan.
Euh ne kamu tampan dad "koo melingkar kan tangan nya di leher suaminya.... Dengan keadaan full naked..
Taehyung mencium bibir koo dengan lembut dan halus, hingga iya bercium dengan sangat cepat.
Cplk
Cplk
Cplk
CplkBunyi suara ciuman kedua nya.
Ahhh mmmm daddy " desah koo karena lehernya di hisap dan digigit kth.
Taehyung bercium leher istri nya membuat kiss mark, dan bercium setiap inci hingga iya meraup payudara istri nya iya menghisap susu nya istri nya.
Euh daddy "lenguhan koo sekian kali..
Ahhhh daddy Mmm daddy ahh " desah koo, saat puting susu nya di hisap oleh suaminya.
Taehyung bercium perut istri nya dengan lembut, setelah itu turun ke bawa cium selengkang istri nya.
Cup
CupAhh daddy "desah koo..
Kth mencium bibir pussy istri nya, dan sampai iya membuka lipatan vagina nya.
Sluuurrrppp
SllluurrrpppAhhh uhhhh daddy ahhh " desah panjang koo,..
Taehyung naik turun iya menghisap pussy istri nya dengan cepat dan itil istri nya digigit nya.
Ahhhh daddy ahh uhh, ahh cum daddy cum "desah koo.
Crot💦
Crot💦Keluar lah sperma koo, dengan senang hati kth minum.
Iya mencium bibir istri nya dan iya memasukkan penis nya kedalam pussy istri nya.
Jleb
JlebDua hentakan masuk dengan sempurna penis besar kth ke pussy koo..
Ahhhh daddy ah gerak ahh" desah koo meminta di gerakan.
Taehyung langsung mulai menggoyang tubuh nya menghentakkan penis nya.
Plok
Plok
Plok
PlokAh ah daddy ahhhh daddy faster ahhh "desah koo.
Plok
Plok
Plok
PlokkkTubuh koo terhentak hentak cukup kencang akibat permainan kencang kth..
Dad ah baby ah mau ah cum ahhhh" desah koo..
Tunggu sayang jangan di ketat kan baby ahh "desah kth yang mau keluar juga..
Tiga kali hentakan
1
2
3Plok
Plok
PlokAhhhh daddy/ahhh baby
Crot💦
Crot💦Seperma taehyung menyembur di rahim istri nya, dan koo menyembur keluar.
Ahh daddy" lenguhan koo..
Sayang jangan harap satu ronde aku mau bermain sampai pagi "bisik kth.
Uh lakukan suamiku" bisik seksual koo.
Dan kamar itu menjadi saksi bisu kedua manusia pengantin menghabiskan waktu malam nya.
Bersambung🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MARRIAGE AND UNLOVE MARRIAGE
RomancePernikahan cinta dan pernikahan tidak cinta