Jeon kookie and koo adek nya jungkook,
Calon istri nya taehyung, usia nya 15thn selesai dari tamatan sekolah dan kuliah , wanita manja cerewet cengeng cute mengemas kan cengeng baru pulang dari Amerika Serikat, lemah lembut dan penyayang penyabar cantik memiliki hati selembut kapas.Jeon jungkook, usia 20 thn calon istri Victoria kakak koo, seorang presdir no 2 ratu bisnis no 2 memiliki sifat lemah lembut dan penyayang penyabar cerewet pintar cute mengemas kan dingin tegas.
Kim taehyung atau V usia nya 24thn calon suami koo wanita idaman wanita yang di cinta nya iya akan menikah sama wanita idaman nya pada lusa, setelah kedatangan calon istri nya, seorang presdir no 1 raja bisnis dan mafia no 1 di seluruh dunia lemah lembut dan penyayang penyabar manja cerewet tegas posesif overthinking menyayangi kesayangan nya iya akan me ratu kan kesayangan nya dingin kejam sadis cuek.
Kim Victoria usia nya 24thn twins nya taehyung , calon suami jungkook, presdir no 1 raja bisnis dan mafia no 1 dan iya memilih menjadi dokter muda, lemah lembut dan penyayang penyabar , entah iya lebih naksir sama koo saat wanita itu datang dari Amerika membuat iya terpaksa menikah sama kakak nya, dingin kejam sadis cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MARRIAGE AND UNLOVE MARRIAGE
RomancePernikahan cinta dan pernikahan tidak cinta