{ Before The Last Angel Come : Project Plan }

98 3 10
                                    


$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

💸💍🥇 SOS! 👁️🔞💀

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$





Dunia ini terkutuk, dunia telah melahirkanku menjadi senyawa yang rusak sebelum lapuk.




$$$




" Kisah ini tentang si paling penguasa bumi hingga lupa punya hati nurani. Kisah ini tentang luka yang mengubah seorang malaikat menjadi iblis yang jahat. Tentang bagaimana pelampiasan ambisi yang penuh keserakahan, tentang standar ekspektasi tinggi yang sayangnya harus direndahkan, tentang rasa bahagia yang harus siap menjadi jaminan derita di hari kemudian, tentang perpisahan yang sudah menjadi kewajiban jika terjadi pertemuan. Kisah ini tentang murahnya harga nurani yang tergantikan oleh mahalnya materi, tentang dahsyatnya amarah dan ketidakpuasan akan dunia, tentang siapa-siapa yang berlalu datang dan pergi dalam fana, tentang antagonis tingkat tinggi yang pada dasarnya membutuhkan protagonisnya, tentang psikopat bejat yang juga membutuhkan penyembuh dalam tingkat waras yang sekarat, serta bagaimana perjalanan menuju gila bersama dunia yang penuh tipu daya. Mengapa kebanyakan mereka tak mengerti? Di balik iblis berbentuk manusia juga terdapat bermacam bahasa cinta. Hingga, pada akhirnya jiwa lelah, ingin sendiri, tak lagi pura-pura buta bahwa diri ini hanyalah manusia biasa yang harus terus berjalan sambil menunggu malaikat terakhir datang. Tunggu, apakah kalimat terakhir itu harapan? Benar, semati-matinya rasa manusia pasti masih mendamba secercah ingin dan angan. Entah itu kepada malaikat terakhir yang berbentuk cinta atau kematian. "




$$$




Kisah ini bukan kemunafikan tapi berisi pelampiasan amarah yang sukses di pupuk sedemikian. Jujur saja, hidup ini penjahatnya kan?




$$$




$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

Dark/Naughty/Scars Playlist 🖤

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$



Villain - Stella Jang


Monster - Seventeen

Stardust 🌠 {Rofam}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang