A little note. Setelah berpikir panjang dan berulang-ulang, aku sepertinya mau mulai menulis lagi. Mungkin enggak akan sesering dulu karena kesibukan bekerja dan ini-itu, tapi aku akan usahakan up seminggu sekali. Dan mungkin juga bahasaku sudah banyak berbeda, caraku menulis buku juga mungkin rasanya akan berubah banyak. Tapi mohon untuk support aku dan cara berkembangku ya!
You guys (my lovely readers) are part of my teen days, and even though I grew apart from the Dreamies for the past year, here I am now. Obsessed over Lee Jeno (long live all hail to Lee Jeno, I'm barking, giggling, worshiping you on my knees 🧎🏻). SO, I decided to re-publish Nuptials with the same plot yet a different storyline (like I did to triple-take). Hope you like it!
-Love, Lea.
---
A little introduction to our main cast:
Cast name: Jeansya Nobel Tarendra
Love language: Act of Service
Fun fact:
• Di kampus penampilannya kaya abang-abang IT Rohis (kemeja flanel, kacamata bulat, tas asus) yang abis kelas langsung pulang (lame ass guy trapped on such hot body). Tapi yang naksir ada 3000 orang.
• Walaupun terkenal jarang marah, sebenarnya sering ngedumel sendiri diam-diam.
• Kalo enggak pegangan tangan semenit sama istrinya bisa meninggal (hiperbola)(tapi Jeno SELEBAY itu).
Cast name: Siyandira Anggraeni
Love language: Quality Time
Fun fact:
• Di mata Sisi, di dunia ini laki-laki yang ganteng itu cuma Jeno dan Kim Mingyu. Yang lain mukanya kaya ubur-ubur.
• Dia punya diary isinya 1001 cara untuk membuat Jeno tetap jatuh cinta. Beberapa diantaranya itu tips dari dukun yang dia temui bareng Somi.
• Di kampus banyak yang naksir tapi langsung mundur soalnya sering dimaki-maki sama dia.
•• intro ••