01

149 10 2
                                    

"Menikahlah Taki."

"Nanti mah."

"Mau sampai kapan,kamu melajang Taki?"

"Kasih Taki waktu mah."

"Iya,sampai kapan Taki?kamu sudah 25 tahun.Diluar sana,banyak yang ingin menikah denganmu."

"Taki tau.tapi mah,Pernikahan Taki bukan hanya pernikahan biasa.Istri Taki harus orang yang jujur,dan kuat untuk menghadapi segalanya.Karena dengan ia menikahi Taki,Dia akan memiliki banyak musuh mah."

"Tapi,Taki.."

"Mah,percaya Taki.saat Taki sudah Nemu orang yang sesuai,akan Taki kabari."

"Baiklah Taki.Ingat,siapapun itu orang nya,mamah gak akan masalah.Asal dia bisa mencintai kamu,mamah sudah cukup."

"Akan Taki ingat selalu mah."

"Kalau begitu,selamat malam."

"Malam juga mah."

Taki meletakkan ponselnya.Ia meng Hela nafas,sembari bersandar dikursi kantor.

Hari ini,dia memutuskan untuk lembur.Tapi, permintaan orang tua nya,terutama sang ibu,memenuhi pikirannya.

Dimana,dia harus mencari pasangan  yang sesuai dengan kriteria yang dia butuhkan.

Dia sudah mencoba,mengencani beberapa orang,mulai dari janda baik yang tua maupun muda,wanita muda, hingga pria manis.Tak ada satupun yang sesuai dengan yang ia butuhkan.

Semuanya,hanya mengincar posisi nyonya muda.Bahkan beberapa dari mereka,diam-diam memiliki kekasih.



Taki,berjalan menelusuri koridor apartemennya.Sudah pukul 03.50.oa memutuskan untuk pulang.

"IIIHH LEPAS."

Teriakan dari ujung lorong,menyita perhatian Taki.Ia berjalan menuju belokan,yang tak jauh dari kamarnya.

"LEPASIN.JANGAN SENTUH."

"Diam,dan nikmati saja,manis."

"CARI YANG LAIN AJA SANA."

"Jangan berisik,nanti ada yang dengar sayang."

"IIHH LEPAASS.."

PLAKK..

Si muda jatuh terduduk didepan pria tua,yang berdiri menatapnya sensual.

"Cantik sekali."puji si tua.

"Ih,jangan..."

"Aku sudah membayarmu,jadi diam."

"GAK,GAK MAU."

"AKU BILANG...."

"BERHENTI."

Mereka berdua,menoleh pada orang yang berdiri diujung.Orang itu men dekat,lalu berdiri disebelah Niki.

"Bukankah orang tua,tidak baik jika bergadang?"

"Kamu siapa?jangan ikut campur."

"Siapa aku,apa urusannya denganmu pak tua."

"KAMU BERANI SEKALI..."

BRUGGHH..

"AARGGHH...."

Pria tua itu,tersungkur,dengan luka di pipi keriputnya.

"Kamu Seungri,pemilik burning sun kan?"Tanya pria itu angkuh.

"Benar.Burning sun,perusahaan Ter besar dinegara ini.Aku sudah mem belinya,tapi dia melarikan diri."

"Apa kamu tidak takut masuk penjara Pak tua?"

"Kamu pikir,kamu siapa?"

"Lihat baik-baik,siapa aku."

Mata pia tua itu membola,saat ia me lihat siapa yang berdiri didepannya

"Tu..tuan muda."

"Pergi,dan jangan pernah tunjukkan mukamu didepanku lagi."

"Ba..baik.Aku mengerti."

Pria tua itu berlari cepat,meninggal kan Niki dan Taki.

"Kamu baik-baik saja?"tanya Taki.

Simuda yang daritadi bengong,men dongak,untuk melihat Taki,yang ber lutut didepannya.

"Ah..a....aku..."

Taki menggendong bridal simuda,lalu berjalan pergi menuju apartemennya.




TBC

Halo,book ini kembali.Maaf ya,aku ulang lagi dari awal alurnya.Karena yang sebelumnya,kulihat-lihat lagi kurang nyambung alurnya.

Beberapa CP juga aku rubah.

Maaf,terima kasih....

My Husband Are Obsessed With Me (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang