Pov Viana
Hai kenalin nama gw VIANA GRICIA,atau biasa dipanggil Viana/Via.
umur gw 17 tahun dan sekarang gw duduk dibangku kelas 2 SMA,gw sekolah di SMA NEOSANTARA sekolah elit yg isinya anak-anak orang kaya.tapi disana juga menerima murid beasiswa salah satunya adalah gw.
Gw bukan anak orang kaya,gw hanya anak dari keluarga sederhana.gw cuma tinggal sama ibu (Lina namanya),ayah?beliau udah meninggal saat umur gw 10 tahun,ayah meninggal karna kecelakaan saat pulang kerja.
Dan sekarang gw cuma tinggal sama ibu karna gw juga ngak punya saudara alias anak tunggal,setiap hari nya gw selalu bantuin ibu jual kue disekolah,untungnya pihak sekolah ngak keberatan asalkan itu ngak ganggu konsentrasi belajar gw.
Ibu punya toko kue kecil dan alhamdulillah nya pelanggan ditoko kami juga ramai,
Oh ya!semenjak gw sekolah di sma Neosantara gw selalu jadi bahan bully karna dengan alasan gw cuma murid beasiswa miskin!.
Tapi orang yang paling sering bully gw yaitu,3 cowok famous disekolah.GEVANDRA ALBERTO,SAMUEL ALVARO KALANDRA,dan terakhir MALVEN MAHENDRA.
Hampir setiap hari mereka gangguin gw,sampai gw pernah berfikir kalo mereka punya dendam pribadi sama gw!tapi...gw juga ngak tau dendam apa?!soalnya gw awal ketemu mereka aja saat masuk sma!.
Oh ya,gw juga punya satu teman yang setia dan baik.KALEA GIOVANI,cewek cantik,bar-bar,dan dia juga salah satu primadona di Sma Neosantara.
Gw sama kalea berteman dari awal duduk dibangku sma,jujur awal dia minta gw jadi teman nya itu gw kaget banget!!soalnya cuma Kalea yang mau jadi teman gw.
Gw beruntung banget bisa ketemu dia,Kalea ngak pernah lihat orang lain dari asal usul nya.miskin atau pun kaya selagi orang itu baik,Kalea pasti mau aja temenan sama mereka.sebaik itu loh Kalea!.
Yaudah segitu aja cerita gw,see you next chapter👋...
End Viana pov.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIANA GRICIA
Teen FictionVIANA GRICIA yang selalu menjadi korban bully dari tiga cowok most wanted disekolahnya, namun,apa jadinya jika mereka bertiga jatuh cinta kepada gadis yang sama yaitu,seorang gadis yang selalu mereka bully kini menjadi gadis yang mereka cinta bahkan...