"hadeuh gue dimana ini"
Kenalin nama gue Freyansyah Wardhana Tamara seorang pria yang pendiem jika belum kenal tapi kocak juga kalo udah deket.
Biasa sih orang orang manggil gue Freya ya!
Gue anak kedua dari tiga bersaudara mau tahu?
Arzean Haidar Tamara dia kakak kembar gue, kelakuan juga kembar mana sering bikin naik darah bunda Vivi lagi.
Regina Haidar Tamara dia adik gue yang paling gemes
Zean dan Regina (Regie) itu adalah dua orang yang paling gue sayangi setelah orang tua gue sendiri tentunya.
Sekarang kenalan juga ama ortu gue
Yericho Haidar Tamara (chiko)
Viona Sera Wardhana (vivi)
Taukan nama Wardhana itu dapet dari siapa? Hehe.
Saat ini gue sedang bersekolah di SMA Garuda bareng kakak gue dikelas 2 Sma, sementara adek gue sendiri masih berada di kelas 2 Smp.
Gue kembar tak identik dengan kakak gue itu yang menjadi alasan gue seangkatan dengannya, meski wajah gak mirip mirip banget tapi kelakuan gak jauh beda udah kek tom and jerry in real life.
Sampe kadang adik gue aja jengah dengan kelakuan kita berdua memang kadang sering kita juga jailin dia sih, lucu soalnya guys hehe.
Pujaan hati? Gue juga bingung sendiri guys! untuk saat ini bisa dibilang gue belum punya, tapi gak tau nanti wkwk.
"KAK FREYAAAAAA!!!"
Hadeuh, itu pasti Regie guys! ganggu aja ya.
Dia memang begitu kadang manja kadang pemarah juga tapi disisi lain dia emang ratu dirumah ini, soalnya dia cewek sendiri jadi harus kita jaga jadi tunggu sebentar ya.
"Ada apa dek, pake teriak teriak segala sih!" ucapku sambil menoleh pada Regie.
Dengan memajukan bibirnya Regie menyodorkan dasinya yang sudah copot itu,
"Pasangin Regie dasi dong kak, nih!! bang Zean nakal malah ngelepas dasi adek" ucapnya sedikit manja.Freyan pun memasangkan dasi itu langsung dikerahnya, biar pas aja sih jadi nanti bisa dicopot tanpa harus dilepas simpulnya hehe.
Nah sudah selesai guys.
Ya begitulah ikuti aja alurnya ya semoga kalian suka sama kisah gue ini.
Freyansyah Wardhana Tamara
(Freyan)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dua Bersaudara
Teen Fictiongak pandai bikin deskripsi guys! kalo emang suka dibaca dan vote aja ya hehe