Menginap

269 16 0
                                    


Malam minggu ini Nana diajak sama Riri (adeknya Jeno) malmingan dirumah Jeno, kaya nginep gitulah jatohnya.

Nana yang diajak mau dong, jadi sekarang Nana lagi siap siap buat pergi kerumahnya Jeno. Dia bawa baju ganti lengkap, sama bawa masker tissue 3 bungkus, katanya mau ngajak tu dua saudara masker date ceunah.

"NANA DATANG!" pekik Nana pas buka pintu rumahnya Jeno, suaranya Nana ngelengking banget sampe kedengeran kekamar Jeno yang ada dilantai atas.

"Hai sayang, mantunya bunda dateng nih. Mau nginep yah?" tanya bundanya Jeno sambil ngelusin rambutnya Nana dengan sayang.

"Iya bunda, Nana juga bawain brownies buatan mami untuk yang lain!" Nana menyodorkan kotak yang ada dipenuhi sama stiker, itu Nana yang nyaranin ke maminya kalo ngasih makanan ke keluarganya Jeno pake kotak yang dia beli aja. Jadi kotak sekali pake gitu tapi dari plastik yang keras, terus ditempelin banyak stiker lucu lucu yang ada tulisannya "Makanan dari Mami Nana dan Nana harus dimakan" atau "Kalo gak dimakan Nana ngambek😡" dan semua kotak itu dipajang sama Jeno dikamar, kotak kotak itu juga ada lemari khususnya buat majang kotak itu doang😊

Memang bucin sekale ygy

"Wah makasi ya Nana sayang, sok sana keatas Riri ada dikamarnya lagi war ticket, kalo Jeno tuh diujung tangga" Nana pun melihat keujung tangga, dan benar saja sudah ada kekasinya menunggu disana.

Nana langsung berlari kearah Jeno dan melompat kepelukkan Jeno, bunda Jeno hanya tersenyum melihatnya karna menahan kegemasan si mantu.

🐶🐰

"Wah ranselnya baru ya? Aku baru liat" Tanya Jeno saat melihat Nana meletakkan ransel warna pink bermotif kelincinya disofa yang ada dikamar Jeno.

"Iyaa papi baru beliin, kata papi oleh oleh dari Jepang kan papi baru balik dari sana. Sebenernya papi juga beliin buat Nono sama Riri, tapi Nana lupa bawainnya" jelas Nana sembari berjalan menuju Jeno lalu duduk dipangkuannya.

"Owh gitu, aku ambil sendiri aja deh oleh olehnya. Tapi kalo kamu pake ransel itu tambah keliatan gemes kamu sayang, jadi pengen gigit deh rawr" Jeno langsung menyerbu perut Nana, mengusak ngusakkan kepalanya diperut rata Nana. Maen gelitik gelitikkan lah mereka, pas lagi diposisi yang sangat 18+ ada seseorang yang masuk kedalam kamar tanpa mengetuk pintu ataupun mengatakkan permisi.

"ASTAGA BANG JENO" suara Riri membuat dua pasangan sejoli itu nge-freez

"Lo belum nikah ege" lanjutnya sembari menoyor kepala Jeno

"Dih apaan lo aja yang pikirannya enggak enggak, orang gak ngapa ngapain. Yeuu gua geplak juga palanya" balas Jeno tak mau kalah dan siap menjentik kepala adiknya

"Hey sutttt diam, kenapa jadi ribut sih. Riri, Kak Na bawain photo cardnya Jeono lho"

"Wah beneran kak? Mana? Mau dongg"

Jeno yang mendengar itupun mendengus "halah kalo gua dibandingin ama Jeono Jeono itu gantengan gua" perkataan Jeno pun didengar oleh Riri. Riri langsung menatap malas kearah Jeno.

"Wahhh inikan pc yang aku pengen banget, makasi kak Na muachh" Riri langsung menubruk tubuh Nana dengan pelukkan lalu mengecup pipi Nana.

"HEH! main cium cium aja lo, sono cium di Jono Jono itu" tangan Jeno bergerak untuk menoyor kepala Riri, yang ditoyor itupun tidak terima malah menggeplak dada Jeno yang lebih tinggi darinya. Lalu pergi kabur.

"RIRIANJ- eheheh sayang" teriakkan Jeno terpotong saat melihat Nana yang sedang membuka bajunya karna ingin menukar baju kausnya dengan piyama bermotif melody. Jeno langsung memeluk tubuh Nana lalu membawa Nana untuk berbaring diatas kasur miliknya.

"Kamu gemes banget si sayang wangi lagi, hmmm gemes gemes gemess" Jeno memberikan Nana kecupan yang bertubi tubi diseluruh permukaan wajah Nana.

"Ihh Nono ntar mukanya aku bau jigong" ucapan Nana membuat Jeno memberhentikan kegiatan "ayo cium pipi Nana". "Nono aku ada sesuatu untuk Nono, tapi Nono jangan kaget yaa" setelah Nana berbicara seperti itu, Nana langsung beranjak menuju ranselnya dan mengeluarkan satu piyama yang berwarna hitam bermotif kuromi.

Lalu Nana menyerahkannya kepada Jeno "Nono pakai yah, jadi kita couple. Nana melody dan Nono kuromi hehe"

ARGHHH rasanya Jeno ingin teriak sekeras keranya sekarang, kekasihnya sunggu menggemaskan. Jeno mana tahan jika disuguhi dengan kulit mulu yang berwarna putih susu, mata berbinar, bibir merah alami, dan memakai piyama yang kancingnya terlepas dua.

Boleh gua terkam?
-Jenobirahi

"Oke aku ganti baju dulu ya" setelah menjawab itu Jeno mengambil piyama tersebut dari tangan Nana lalu berjalan menuju kamar mandi, tapi sebelum itu tangan Jeno ditahan oleh Nana

"Aku maunya Nono ganti baju didepan aku" ucap Nana dengan wajah yang bersemu.

JANCOK Jeno gak tahan.













Segitu dulu bub, semoga sukaa😗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tantrum ||Nomin ||BPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang