genjreng

8.3K 209 6
                                    

Jeno itu hobi main gitar, biasanya kalo lagi gabut ya nyanyi atau gak genjreng genjreng biasa doang. Tapi hari ini dia udah ga gabut lagi sih bisa dibilang soalnya di titipin sama anak tetangga, jeno pikir anaknya masih balita atau sd gitu eh taunya anak smk tapi masih kelas dua sih cuma ya bagi jeno itu bocah udah gede masa masih dijagain kan kocak.

Sekarang jeno lagi mainin gitarnya sambil nyanyi, anak yang dititipin itu cuma bisa liatin jeno mainin gitar itu. Mata boba nya berbinar mandangin kelihaian jeno pas lagi main gitar.

"Wah kakak keren jarinya lincah gitu baru suara kakak juga bagus" puji nya

"Makasih gyu kamu mau nyoba gak? Udah pernah main gitar gak sebelumnya?" tanya jeno

Yap anak manis itu bernama choi beomgyu, cowok mungil berusia 16 tahun itu duduk di bawah jeno sambil liatin jeno main gitar. Penampilan beomgyu saat ini benar-benar cantik cowok itu pake hoodie crop top berwarna pink dan juga rok pendek berwarna pink, rambut hitamnya yang sedikit panjang diikat seperti apple menambah kesan menggemaskan dari cowok itu.

Jujur dah jeno beneran kayak ngasuh bocah toddler soalnya dari awal beomgyu sibuk sendiri entah main boneka lah, hitungin figur yang di koleksi jeno, gambar gambar di buku yang dia bawa udah persis kek bocah tk tapi sebenarnya beomgyu cuma gabut doang dia mau main sama jeno tapi dia juga ga tau mau main apaan secara mereka beda umur, jeno udah kuliah semester akhir alias udah mau lulus s3 kuliah sedangkan beomgyu masih smk kelas 2.

Wajar aja si cantik bingung jadi dari tadi dia main sendiri tanpa mikirin jeno.

"Belum kak soalnya gyu ga terlalu tertarik ke alat musik lebih suka nyanyi aja" jawab beomgyu

"Ohh kalo gitu mau nyoba gak? Kakak bisa ajarin kok yah walaupun dikit-dikit" tawar jeno

"Boleh kak" ujarnya

Beomgyu pun berdiri dari duduk nya dan duduk di sebelah jeno, jeno ngarahin gitarnya ke beomgyu sambil ngatur posisi tangannya. Mereka pun mulai main gitar sama-sama sambil nyanyi.

"Kak lain kali kita belajar bareng lagi yah soalnya seruu" ujar beomgyu

"Bisa aja asal beomgyu yang dateng kesini" ujar jeno

"Ohh ya kak gyu mau tanya dong"

"Mau nanya apa? Tanya aja kalo soal gitar mah kakak udah pro"

"Kakak emang orang yang jago main gitar itu juga jago mainin memek orang ya kak?" tanya beomgyu

Jeno kaget tanpa sadar gitar yang dia pangku tiba-tiba jatuh karena dia kaget.

"Darimana kamu tau? Jangan ngomong kayak gitu lah dek cantik-cantik kok omongan nya kotor"

"Tapi kan gyu cuma nanya kata temen sih enak kak nah kebetulan kakak jago jadi gyu mau nanya itu beneran apa enggak"

"Ya itu betul cuma jangan gitu lah dek kamu masih muda masih panjang masa depan kamu jangan kayak gitu lah"

"Kalo gitu gyu mau coba dong kak"

"Heh! Kok gitu sih dek gaboleh dong kamu masih kecil"

"Aku udah 16 tahun aku udah ga kecil lagi ya"

"Tapi gyu---"

Srak!

"Kakak serius gamau bantuin aku?"

Anjing lah pink, serius baru kali ini jeno ngeliat memek se pink ini mana ileran dan di sumpel pake vibrator lagi siapa sih yang ga mau secara itu memek beneran menggoda buat di mainin sampe ngucur deres sampe lemes.

"Hnghhh kak jangan cuma di liatin mau jarinya"

Beomgyu udah ga kuat ga lama beomgyu duduk di pangkuan jeno sambil gesekin memek nya ke celana jeans jeno, gila dasarnya lonte emang gini memek nya kalo ga di rangsang berasa gak hidup.

HANDSOME DOLLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang