Hari ini taeyong, mark ama yangyang lagi rekaman selain mereka bertiga ada jeno juga yang baru selesai rekaman broken melodies, setelah selesai mark sama taeyong memilih keluar.
Sekarang cuma ada jeno ama yangyang, si yangyang lagi rapihin barang yang dia bawa tanpa dia sadari jeno ngeremes dada nya dari belakang.
"Eumhh"
Yangyang noleh ke belakang dan ngeliat jeno yang masih ngeremes dada nya jujur yangyang takut keciduk, lagian ada gila-gila nya ngentot di ruang rekaman.
"Jenoh eumh janganhh ughh"
Yangyang bekep mulutnya sendiri pas jeno mainin memek nya dari luar celana jeans yang dia pake, yangyang gemeteran dan berusaha nahan desahannya biar mereka ga keciduk.
Jeno berhenti bentar bikin yangyang lega ya setidaknya mereka bisa pindah tempat tapi nyatanya salah jeno malah kunci pintu ruangan itu dan nurunin tirai ruangan itu buat di tutupin.
"Jeno kita ga pindah aja? Aku takut kalo main disini" cicit yangyang
Jeno cuma terkekeh pelan dan kembali ngeremes dada nya yangyang.
"Lo takut banget sih gapapa kali sekali-kali coba main di publik" bisik jeno
Fyi jeno ama yangyang emang jalanin fwb mereka fwban udah empat tahun lah dari era nct 2020 mereka jalanin fwb pas mereka ga sengaja os di sebuah bar setelah acara meriah.
Yangyang mendongak pas jeno lagi bukain celananya dan memek nya lagi di usap usap mana yangyang ga pake celana dalam sama sekali cuma pake celana jeans putih tadi.
"Sok nolak lo memek lo aja udah banjir gini"
Jeno ngeluarin empat vibrator dan jeno lumurin keempat vibrator itu baru langsung di masukkin ke dalam memek yangyang dengan sekali hentak.
"Ahhh jenhh"
Yangyang nahan desahannya biar ga keluar, jeno sendiri udah gerakin keempat vibrator itu sambil mainin itil yangyang.
Itil nya yang merah dan bengkak baru lubang memek nya yang ngowoh lagi ngatup ngatup di bawah sana, yangyang cuma bisa nahan desahannya sambil cengkram tangannya jeno.
"Eumhh jenhh"
PLAK!
"AHHH"
Jeno cuma ketawa dan terus mainin itil yangyang sama jari telunjuk nya, merasa bosan jeno rogoh kantung celananya lagi dan ngambil clit licker di sana baru dia nyalain dengan kecepatan max dan dia taruh di buletan itil yangyang.
"ANGHHH JENOHHH AHHH ITIL NYAHH EUMHH"
Yangyang kelewat sange bahkan paha ama kaki nya sampe geter geter gara-gara nahan cairan nya, memek longgar nya ngempotin empat vibrator sekaligus. Yangyang tersentak sentak diatas kursi tempat dia duduk jujur dia udah ga mikir entah itu staff atau manager yang masuk atau member lain yang penting nafsunya sekarang terpenuhi.
Matanya juling, liur nya netes, pentil nya ngacung, lidahnya ngejulur persis kek anjing betina yang lagi di kawinin.
"Lonte bangsat! Suka gw lecehin gini!? Jawab pecun! Tuh mulut gunanya buat nyepong aja kah? Pepek ga ada harga diri nya gini pake di pamerin segala!"
"AHHH IYAHH EUMHH ENAKHH ENGHH ENAKHHH"
Yangyang beneran lemes tapi dia juga ga mau berhenti dia terima aja dikatain lacur, lonte, jalang semuanya dah intinya beneran kek anjing betina yang gampang nurut sama tuannya.
"AHHH IYAHH EUMHH YANGYANG TOLOLHH EUMHH JENOHH MAUHH PIPISHH EUNGHH EMPHH"
"Ga ada ya lacur! Tahan dulu tuh kencing lo anjing! Punya memek ga dijaga gampang bener moncrot!"
KAMU SEDANG MEMBACA
HANDSOME DOLL
Hayran Kurguintinya Jeno top x uke lain (sesuai mood author nya) ⚠disgusting content ⚠