Chapter Six

1 0 0
                                    

Baru jam 5:00 reza sudah bangun dari tidur nya.

"Masih setengah pagi ternyata" ucap reza dengan suara serak khas orang baru bangun tidur

Reza ke kamar mandi untuk cuci muka tapi dia mendengus kesal karena ternyata seragamnya belum di cuci.

"Huft ternyata seragam gua belum di cuci" reza mengambil seragam nya dan memasukkan nya ke mesin cuci lalu menyalakan mesin dan menambahkan deterjen.

Reza keluar dari kamar mandi untuk mencari apakah masih ada seragam ganti atau tidak.

Reza membolak balik baju nya yang dia gantung di lemari tapi seperti nya tidak ada.

"Kenapa nggak ada ya perasaan gue masih punya satu apa jangan² juga ada di bak tempat baju kotor" reza pun kembali ke kamar mandi betapa terkejutnya dia ternyata seragam nya kotor semua.

"Omg ternyata semuanya kotor terus gue pake apa dong" reza berpikir apa yang akan dia gunakan jika tidak ada seragam kemudian dia teringat dengan jadwal pelajaran hari ini.

Reza keluar dari kamar mandi lagi untuk mengecek jadwal pelajaran hari ini.

Dan ternyata jam pertama matematika sementara Olahraga nya jam ke dua.

"Seperti nya gue hari ini sedang sial semua seragam kotor lagi jam pertama matematika untung udah ngerjain tugas mending pergi ke markas aja deh " ucap reza yang mengambil kunci motor nya dia pun pergi ke garasi untuk mengambil motor.

Setelah itu dia pergi ke markas untuk mengambil seragam.

********

Sementara eliza juga sudah juga sudah bangun dari tidur nya.

"Eh gue lupa kalau harus balik ke grup lagi padahal gue udah ngomong sama reza bakal balik lagi ke grup " eliza mengambil ponsel nya dan memasukkan nomor HP nya kembali kedalam grup dan setelah itu dia resmi menjadi anggota grup kembali.

"Selesai cuci muka dulu habis itu setrika seragam" eliza bangun dari ranjang nya menuju ke kamar mandi untuk cuci muka

Setelah selesai cuci muka eliza pun, menyetrika seragam nya.

"Hari ini nggak ada tugas kan soalnya gue belum ngecek jadwal" eliza mempercepat kegiatan menyetrika nya lalu dia melihat jadwal pelajaran

"Hah ternyata ada tugas mapel bahasa Indonesia mana nanti di kumpulin lagi " eliza lalu mengerjakan tugas nya agar, tidak kena hukuman.

******

Kita balik ke rumah reza krystal sudah bangun untuk menyiapkan sarapan pagi.

"Hari ini masak apa ya? " krystal sedang berpikir untuk masak apa hari ini

Akhirnya dia mempunyai ide untuk membuat salad, sandwich, dan buah ² . Dia memotong dan mencuci semua bahan dia akan membuat sandwich isi sosis dan selai kacang

Beberapa menit kemudian semua makanan sudah siap dia pun meletakkan di atas meja tak lupa dengan segelas susu aneka rasa sesuai selera ada rasa coklat, susu original, anggur, stroberi dan melon

"Sarapan udah tinggal bangunin daddy sama anak²" ternyata sebelum krystal membangun mereka mereka sudah bangun semua dan sudah menggunakan seragam rapi.

"Pagi momy" ucap mereka secara bersamaan

"Eh pagi semuanya kalian udah bangun ya baru aja momy mau bangunin tadi" ucap krystal

"Iya momy kan kita udah gede jadi bisa bangun sendiri" ucap mereka secara serempak

"Bagus itu jadi tugas momy berkurang satu oh iya ada kurang nih " ucap krystal sambil menghitung anggota keluarga nya

𝐄𝐥𝐢𝐳𝐚 𝐢𝐬 𝐛𝐚𝐜𝐤 𝐚𝐠𝐚𝐢𝐧𝟐:(gadis Indo Vs Cowok Bule) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang