Malam hari nya Xiao Zhan pulang cukup larut. Sekitar jam 10 malam dia baru pulang dengan keadaan sedikit mabuk.
Dengan perlahan Xiao Zhan masuk ke dalam mansion sambil merabah rabah sekitar mencari benda untuk pegangan.
Karena jika jam sudah menunjukkan pukul 10 malam semua lampu di Mansion Wang di matikan dengan alasan keamanan.
Jika ada musuh yang tiba tiba menyerang mereka bisa leluasa mengecoh musuh karena musuh tak mengetahui keberadaan mereka.
"Kau dari mana?" Terdengar suara tegas seseorang tak jauh dari tempat Xiao Zhan berdiri dan....
Ceklek
Lampu ruang tamu di hidup kan oleh seseorang yang tak lain adalah Wang Yibo, yang sudah menunggu ke pulangan Xiao Zhan sejak 3 jam yang lalu.
"Kau mabuk" Ujar Wang Yibo sambil mencium bau alkohol di sekitar bibir Xiao Zhan.
"Bukan urusan mu! Menyingkir!" Jawab acuh Xiao Zhan sambil mendorong Wang Yibo menjauh dari nya.
"Kau milik ku! Jadi kau harus patuh dengan ku!" Xiao Zhan menghentikan langkah nya menaiki tangga saat mendengar ucapan Wang Yibo.
"Sayang nya ucapan mu itu tak bisa membuat ku patuh! Ingat Tuan Wang seberapa banyak surat pengadaian diri ku atau pun janji manis yang ayah ku berikan! Tak ada yang bisa menghentikan seorang Xiao Zhan untuk pergi bebas hanya, ikatan suci yang bisa membuat ku patuh" Jelas Xiao Zhan dengan smirks nya.
Apa Wang Yibo takut setelah mendengar ucapan Xiao Zhan barusan?
Ooh tentu saja tidak!
Wang Yibo semakin tertarik dan tertantang untuk menakluk kan seorang Xiao Zhan yang dingin bagaikan es, yang tak bisa mencair.
"Besok kita akan menikah! Jadi kau tak perlu berangkat kerja!" Teriak Wang Yibo agar Xiao Zhan yang sudah sampai di depan pintu kamar mendengar ucapan nya.
"Coba hentikan aku jika kau bisa, selamat malam Tuan Wang"
Di bagian sayap kiri mansion Wang
Xue Yang dan Dylan Wang sedang menjalan kan hukuman dari Wang Yibo, masalah tadi pagi.
"Dylan aku tak kuat lagi" Eluh Xue Yang badan nya tak kuat lagi dari pagi hingga malam mereka berdua belum ada yang nama nya istirahat.
"Kenapa aku juga terlibat!"
Wang Yibo menghukum mereka berdua untuk mendekor wilayah itu, sebagai acara pernikahan nya besok dengan Xiao Zhan.
"Pria itu benar benar serius dengan ucapan nya"
Di kamar Xiao Zhan
Walaupun dia mabuk Xiao Zhan masih enggan untuk yang nama nya tidur. Di atas kasur Xiao Zhan sedang membersih kan pisau bedah nya, yang sedikit berlumuran darah.
"Seperti nya besok kau akan membunuh lagi" Gumam Xiao Zhan sambil mengosok pisau bedah nya itu.
Pagi hari nya sekitar jam 5 dini hari
Xiao Zhan sudah siap dengan pakaian dokter nya, dia ingin lihat apa benar pria Wang itu ingin menikahi nya.
Jika benar berarti pria itu tidak akan membiarkan dia pergi, dengan mengendap ngendap seperti maling, Xiao Zhan berjalan menuruni tangan saat kaki nya menginjak tangan terakhir tiba tiba ada sesuatu yang menusuk leher nya.
Di sisa sisa kesadaran nya Xiao Zhan tersenyum, seketika tubuh nya ambruk dalam pelukan Wang Yibo yang sudah menunggu nya sejak jam 2 pagi.
"Kau cukup menarik! Kita lihat sampai mana kau akan mempertahan kan sifat angkuh mu ini Xiao Zhan" Bisik Wang Yibo di telinga Xiao Zhan lalu membawa tubuh ramping itu ke dalam kamar nya.
"Eugh~"
"Akhirnya kau bangun"
Mata secantik ruas rusa itu mulai membuka sedikit demi sedikit. Xiao Zhan mencoba menyesuaikan pandangan nya ke sekeliling ruang yang ia anggap asing.
"Aku di mana?" Tanya Xiao Zhan sambil memegangi Kepala nya yang sedikit pusing.
"Kamar ku. Ayo keluar" Ajak Wang Yibo sambil menarik Xiao Zhan turun dari kasur.
"Kemana?"
"Menikah"
"Ha?"
Acara pernikahan Wang Yibo dan Xiao Zhan berjalan dengan lancar. Banyak rekan bisnis Wang Yibo yang datang, beberapa dokter teman Xiao Zhan juga turut di undang.
Terdengar suara gemercik air dari arah kamar mandi saat Wang Yibo membuka pintu kamar nya. Agak nya Xiao Zhan sedang mandi.
Tak beberapa lama pintu kamar mandi terbuka, menampilkan wajah segar Xiao Zhan yang baru saja selesai mandi hanya mengunakan bathrobe hitam milik nya.
"Kenapa dengan senyum mu itu" Tanya Xiao Zhan curiga saat melihat senyum Wang Yibo yang seperti nya memiliki arti.
"Tidak ada aku hanya ingin menagih jatah ku"
"Jatah?"
"Iya, bukan kah kita sudah menikah dan seharus nya sekarang ini kita melakukan malam pertama" Jelas Wang Yibo.
"Bagimana jika aku tak ingin melakukan nya? Dan bagaimana jika aku tak ingin di pihak bawah kau mau apa Tuan Wang" Bisik Xiao Zhan di telinga Wang Yibo membuat telinga itu panas saat mendengar bisikan itu.
Dengan cepat Wang Yibo menjatuhkan Xiao Zhan di atas ranjang dengan sedikit kasar. Wang Yibo mencengkram kuat bahu Xiao Zhan seolah kesabaran nya sudah habis untuk pemuda itu.
"Kau benar-benar menguji kesabaran ku Xiao Zhan. Jangan sampai aku berbuat kasar kepada mu hanya karena sifat angkuh dan sombong mu itu" Geram Wang Yibo langsung menyambar bibir Xiao Zhan dengan kasar.
Sedang kan Xiao Zhan di tengah tengah Ciuman kasar itu, tangan nya mencoba meraih sesuatu yang sudah ia persiapan kan sejak tadi.
"Sedikit lagi dan setelah itu aku akan mengirim mu ke neraka Tuan Wang" Batin Xiao Zhan sambil menarik secara perlahan pisau bedah itu.
Setelah merasa posisi nya sudah pas Xiao Zhan langsung mengangkat pisau itu tinggi tinggi, siap ia tancapkan di leher Wang Yibo dan...
-hayooo apa yang terjadi
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA My Possessive Devil Yizhan [END PDF]
ActionXiao Zhan seorang dokter yang di paksa untuk menikah dengan seorang Mafia kejam oleh ayah nya hanya untuk melunasi hutang hutang ayah nya yg kalah judi. karena tak ingin di cap sebagai anak durhaka Xiao Zhan dengan polos nya menyetujui permintaan a...