"Zhan ada apa dengan wajah mu itu?"
Itu Xiao Xingchen saudara Xiao Zhan dari paman nya yang sudah meninggal 20 tahun yang lalu. Semenjak kejadian itu Xiao zhan merawat Xiao Xingchen seperti adik kandung nya sendiri.
"Tidak ada"
"Ck! Ku tebak si tua bangka itu berulah lagi! Kali ini dengan siapa?" Tebak Xiao Xingchen.
Sudah jadi kebiasaan Xiao Zhan jika sedang ada masalah dengan ayah nya. Pasti mood Xiao Zhan buruk, dan parah nya bisa jadi akan ada korban saat operasi berlangsung.
Xiao Zhan hanya melempar sebuah foto ke arah Xiao Xingchen, langsung di tangkap nya. Xiao Xingchen memperhati kan sekilas foto itu seketika senyum merekah di bibir nya.
"Kenapa dengan bibir mu itu! Mau ku lebar kan seperti hantu mulut sobek" Ujar ketus Xiao Zhan saat melihat senyum Xiao Xingchen.
Luntur sudah senyum di bibir Xiao Xichen saat mendengar ucapan Xiao Zhan barusan. Dengan cepat dia mengeplak kening Xiao Zhan.
Plak'
"Kalau ngomong kau tak memikirkan perasaan ku Zhan" Jawab Xiao Xingchen mendramatis.
"Cih! Menjijikkan"
"Huek! Siapa yang menjijikkan di sini? Tapi Zhan ngomong ngomong apa kau akan melakukan hal yang sama kepada nya. Dia terlihat tampan aku tak tega melihat, kau melukai kulit putih itu. Ku tebak kulit nya pasti lembut" Ucap mengelatur nya sambil membayangkan wajah tampan seseorang yang ada di foto itu.
"Entah lah" Pandangan Xiao Zhan jatuh pada kunci mobil yang tergeletak di atas meja kerja nya.
Melihat benda itu seketika Xiao Zhan terkekeh pelah saat mengingat kejadian tadi pagi di depan mansion Wang.
Di mana para bawahan Wang Yibo membujuk nya agar tak pergi dengan mobil kesayangan milik Wang Yibo.
Karena menurut mereka Wang Yibo tak suka mobil kesayangan nya itu di sentuh oleh orang lain selain pria itu.
Flasback on
"Tuan Xiao saya mohon anda jangan pergi dengan mobil itu" Bujuk penjaga itu setelah sadar kunci mobil mana yang Xiao Zhan ambil.
"Kau yang menyuruh ku pergi dengan mobil leader mu sekarang kau menyuruh ku untuk tidak menggunakan mobil itu. Sebenarnya apa mau mu!" Kesal Xiao Zhan.
Oh tentu dia bukan orang sabar mengahadapi masalah yang seprti ini. Dia tak sukaa hidup nya di atur atur.
"Hei kenapa penjaga itu" Heran Dylan Wang saat melihat bertapa gigih nya penjaga di depan mereka membujuk Xiao Zhan untuk mengganti mobil.
Xue Yang yang memperhatikan situasi seketika mata nya melotot horor, saat melihat sebuah benda pipih di tangan Xiao Zhan dia tau benda itu apa. Kunci mobil! Yah kunci mobil hanya saja ada yang salah dengan kunci itu!
"Tidak di berikan dia akan mati! Di berikan juga dia akan mati!" Gumam Xue Yang, Dylan Wang menoleh ke arah Xue Yang untuk meminta penjelasan.
"Kau liat kunci itu"
Dylan Wang tak melihat ke arah tangan Xiao Zhan yang masih mengenggam kunci mobil.
Pandangan nya jatuh ke atas balkon, di mana Wang Yibo leader nya sedang memperhatikan kejadian yang sedang berlangsung di depan nya.
Parah nya leader itu tersenyum penuh arti kepada nya, yang artinya jika dia tak segera menyelesaikan masalah di depan nya ini, dia juga akan mendapatkan masalah begitu pun dengan Xue Yang.
"Kurasa yang lebih mengerikan, sesuatu yang sedang memperhatikan kita." Gumam Dylan Wang tanpa mengalihkan pandangan nya.
"Ha?"
"Kau lihat di atas"
Xue Yang melihat ke arah pandangan mata Dylan Wang, saat sudah tau apa maksud perkataan Dylan Wang barusan dengan cepat dia berlari ke arah penjaga dan Xiao Zhan yang masih adu mulut.
"Hei tuan.."
"Adu siapa nama mu... Tapi tadi dia memanggil mu Tuan Xiao...jadi aku memanggil mu tuan Xiao saja. Tuan Xiao saya saya mohon jangan mengunakan mobil itu. Ini demi keselamatan kami Tuan" Mohon Xue Yang kepada Xiao Zhan dengan gugup.
Sambil mata nya terus menatap ke arah balkon bagaimana Wang Yibo malah duduk dengan santai nya melihat dia dan penjaga itu membujuk Xiao Zhan.
"Memang aku perduli? Kan kau yang mati bukan aku" Jawab acuh Xiao Zhan lalu langsung masuk ke dalam mobil dan melajukan nya dengan cepat saat Xue Yang ingin menghalangi jalan nya.
"Sialan! Mati kita!" Umpat Xue Yang saat melihat mobil yang Xiao Zhan bawa meninggal kan mansion Wang.
"Sekarang bagimana tuan Xue Yang? Anak ku masih kecil tidak mungkin kan aku mati sekarang" Tanya Penjaga itu kepada Xue Yang.
"Pikir sendiri! Itu salah mu! Siapa suruh kau masukan kunci itu di sana!" Bentak Xue Yang lalu masuk ke dalam mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA My Possessive Devil Yizhan [END PDF]
AksiyonXiao Zhan seorang dokter yang di paksa untuk menikah dengan seorang Mafia kejam oleh ayah nya hanya untuk melunasi hutang hutang ayah nya yg kalah judi. karena tak ingin di cap sebagai anak durhaka Xiao Zhan dengan polos nya menyetujui permintaan a...