Bab 31 Ge Hong memamerkan kekayaannya
Yang Wei menghentikan sumpitnya dan memeluk Ge Hong dengan lembut untuk menghiburnya, "Honghong, jangan marah. Bagaimana kalau kita makan daging juga besok?"
Kali ini Ge Hong tidak mudah dibujuk seperti biasanya. Dia melepaskan diri dari tangan Yang Wei dan memarahinya dengan marah.
"Tidak bisakah kamu mendapatkan momentum dan menjadi komandan batalion?"
Setelah dipikir-pikir, jika Yang Wei bisa dipromosikan, uang sakunya pasti akan bertambah banyak.
Dia masih seorang komandan kompi kecil dan tidak berguna sama sekali.
Ekspresi Yang Wei tiba-tiba berubah. Sikap Ge Hong berubah begitu cepat sehingga dia tidak bisa bereaksi saat ini.
Tidak ada laki-laki yang ingin istrinya meremehkannya seperti ini. Lagipula, apakah komandan batalion itu begitu mudahnya?
Bukankah Wang Ming menjadi komandan batalion hanya ketika dia berumur empat puluh tahun?
Adapun Li Hanting, dia adalah tentara generasi kedua, kondisi keluarganya baik, dan dia memiliki kemampuan yang luar biasa, jadi bisa dimaklumi jika dia harus menjadi pemimpin.
Ge Hong sama sekali tidak menyadari ada yang salah dengan Yang Wei, dan terus merangsangnya dengan kata-kata dengan wajah datar.
"Apa, apakah aku benar?"
"Jika Anda bisa menjadi komandan batalion, atau bahkan komandan resimen, bukankah keluarga kami bisa makan daging? Apakah saya masih harus kembali ke rumah orang tua saya setiap hari untuk mendapatkan makanan?"
Kakak iparnya mempunyai wajah yang galak dan selalu mengikutinya seolah-olah berjaga-jaga terhadap pencuri, karena takut dia akan membawa pulang barang-barang berharga dari rumah.
Yang Wei tidak menyangka bahwa pemikiran Ge Hong begitu konyol, dan dia bahkan membayangkan bahwa dia akan menjadi pemimpin resimen. Dia harus membayarnya dengan nyawanya. Setiap kali dia menjalankan misi di ketentaraan, Ge Hong akan melakukannya berpura-pura sakit untuk melarikan diri. Bagaimana dia bisa seperti ini?
Saat pertama kali mendekati Ge Hong, selain menganggapnya cantik, dia juga berpikir dia bisa menggunakan koneksinya dengan keluarga ayah mertuanya untuk memajukan posisinya.
Belum ada kabar, dan Yang Wei jelas merasa ayah mertuanya dan keluarganya meremehkannya.
Sekarang bukan waktunya memprovokasi Ge Hong. Yang Wei menelan kembali kepahitan di hatinya dan mencoba menjelaskan lagi, "Honghong, menjadi komandan batalion tidak semudah itu. Promosi membutuhkan prestasi besar. Saya tidak melakukan apa pun di ketentaraan. .Bagaimana mungkin?" Akan menjadi komandan batalion."
Terakhir, dia memberikan pengingat halus, "Apakah kamu memperhatikan sikap ayah mertuamu saat kamu pulang kali ini? Apakah dia masih sangat kedinginan?"
Ge Hong menyangkalnya, "Tidak, mereka bertanya padaku tentangmu? Kalau tidak, menurutmu bagaimana daging itu dibawa kembali?"
Tetua kedua memang bertanya tentang Yang Wei, tapi Ge Hong membumbuinya. Mereka juga menanyakan kapan Yang Wei akan dipromosikan.
Adik ipar ibu mertuaku juga ada di sana saat itu. Dia tidak ingin dipermalukan dan sudah membual tentang Haikou, jadi dia hanya bisa kembali untuk memaksa Yang Wei.
Yang Wei mengabaikan Ge Hong yang berpura-pura tercengang dan bertanya langsung ke wajahnya.
"Apakah ayah mertuamu bilang kamu bisa membantu?"
Ayah Ge Hong memiliki hubungan interpersonal yang luas dan memiliki hubungan dekat dengan para pemimpin militer.
Bukankah hanya soal satu kalimat apakah dia bisa dipromosikan?
YOU ARE READING
Di tahun 1980-an, saya menjadi ibu jahat dari seorang bayi lucu
RomanceSu Jingjing bangun dan menemukan bahwa dia sedang memakai buku! ! ! Penulis asli buku tersebut memiliki nama yang sama dengan dirinya. Dia bukan hanya seorang wanita gemuk yang sudah menikah yang malas dan suka bermain-main di tahun 1980-an, tetapi...