5

1.1K 21 1
                                    


Para hooligan ini terlalu cakap. Lin Qiushu melirik waktu itu. Dia punya kebiasaan tidur lebih awal, tetapi ruang streaming langsung sangat populer saat ini. Popularitasnya telah meroket hingga mencapai seratus ribu penonton. Mempertimbangkan sumbangan yang besar dari beberapa ribu orang, dia memutuskan untuk melanjutkan streaming langsung.

"Haha, CEO yang sedingin es itu dipuaskan seperti anjing penurut!"

"Pemerkosaan berkelompok di gang itu sungguh fantastis, bukan?"

"Ini masih belum cukup ekstrem. Saya ingin melihat sesuatu yang lebih ekstrem..."

"Pembawa acaranya tahu cara bermain, benar-benar tahu!"

Lin Qiushu: "..."

Apa yang sedang dia mainkan? Dia belum melakukan apa pun, dan alur ceritanya berkembang dengan cepat saat dia menjadi boneka daging.....

"Apakah Anda melihat dengan jelas dari mana dia buang air kecil tadi? Apakah dia buang air kecil dari alat kelaminnya atau menggunakan penisnya?"

Si Rambut Merah memperhatikan ekspresi malu luar biasa pada kalangan elite sosial yang dulunya angkuh dan berkuasa dan dengan sengaja bertanya kepada orang lain.

"Sepertinya itu dari penisnya... Dia benar-benar jalang. Dia dikencingi oleh seorang pria pada malam pertamanya, dan dia masih akan meminta lebih banyak lagi nanti?" Kakak Ketiga menyentuh penis Lu Jingxuan yang sekarang sudah lunak, menemukannya basah oleh air mani dan air seni.

Setelan jas mewah itu basah kuyup oleh campuran air seni dan sperma, tanpa keanggunan apa pun. Putra surga yang sombong dan mulia itu menangis saat dibawa oleh para perusuh di gang yang remang- remang. Lubang merahnya yang halus terus bergetar tanpa henti. Pemandangan ini akan mengejutkan siapa pun yang melihatnya.

"Dia bahkan punya vagina. Mungkin ada uretra wanita? Buka saja supaya aku bisa melihatnya."

Setelah berkata demikian, Kakak Kedua menyandarkan kepalanya di antara kedua kaki Lu Jingxuan, mencongkelnya hingga terbuka bagaikan membelah buah, lalu menggunakan kedua tangannya untuk melebarkan lubang halus itu, mengintip ke dalamnya dengan hati-hati.

"Lepaskan aku... lepaskan aku... Aku akan menelepon polisi. Dasar sampah, aku akan memastikan kau menghabiskan hidupmu di penjara!"

Nada bicara Lu Jingshuo dingin dan kejam, seolah-olah dia masih menjadi pemimpin yang memberi perintah di Gedung Chao Hui. Mengabaikan putingnya yang bengkak dan berbentuk segitiga, lubang basah berlumpur, dan noda air mani putih susu di sudut bibirnya, dia masih memiliki kehadiran yang cukup menghalangi. Namun sekarang, itu hanya semacam fetish, membangkitkan hasrat sadis dan penaklukan pria.

Kalian hanya bisa memberi "elit" yang tampaknya tidak manusiawi ini kecanduan seksual, mengubah mereka menjadi pelacur yang akan menjadi sangat gatal jika tidak bercinta selama sehari.

"Ck, mulut ini kedengarannya sangat menyebalkan. Tidak bisakah kau mengatakan sesuatu yang lebih baik?" Si rambut merah menggaruk kepalanya dan mengeluarkan botol kecil berwarna hitam dari sakunya. Ini adalah barang bagus yang beredar di pasar gelap terdekat. Menggunakannya terlalu banyak dapat memengaruhi otak. Bahkan banyak orang yang mengaku tidak bersalah, setelah menggunakannya, masih akan menggoyangkan pinggul mereka seperti anjing betina yang sedang disetubuhi oleh penis besar, yang sangat cocok untuk CEO berwajah bau ini.

"Apa ini! Apa yang kalian semua lakukan! Mmmm-"

Sebagian besar cairan dingin dari botol itu mengalir ke tenggorokan dan masuk ke perut, langsung memicu gelombang sensasi di seluruh tubuh. Si rambut merah menggaruk dengan kuat, menyadari ada sedikit yang tersisa di dalamnya. Dia menyuruh orang kedua dan ketiga membuka paksa bagian pribadi wanita itu dan menggunakan tangan mereka untuk menyebarkan obat ke dalamnya.

Alat Peraga Bejat Direkam dalam Siaran Langsung Larut MalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang