Sejak pemerkosaan berkelompok di gang, Lu Jingshuo tidak mengakuinya dengan lantang, tetapi ia merasa dirinya tertarik pada perasaan dipermainkan dengan kejam hingga ia hampir putus asa. Jadi ketika ia menerima foto dan video dari malam itu di ponselnya, reaksi awalnya bukanlah rasa takut-
Itu adalah kegembiraan yang menggelitik yang melemahkan kakinya, dan gairahnya dengan cepat membasahi pakaian dalamnya yang bersih.
(Jangan pakai apa pun di sana dan datanglah ke alamat ini malam ini. Aku akan memperkenalkanmu pada pekerjaan yang bagus.】
"Lu, Tuan Lu...?"
Karyawan yang baru saja selesai melapor pekerjaannya itu tengah menunggu instruksi Lu Jingshuo. Dengan hati-hati, dia mengangkat kepalanya untuk menatap bosnya yang berhati besi dan dingin, yang memperlihatkan sedikit rona merah yang tidak biasa di wajahnya yang pucat. Dan anehnya... tatapannya tampak... tergila-gila?
"Pergi sekarang."
Dengan nada dingin, Lu Jingshuo tidak suka ada orang yang menyadari perubahan apa pun dalam dirinya. la bersandar di kursinya, dan daging sensitif dan lembut di antara pahanya bergesekan dengan bantal karena gerakan itu, menyebabkan sensasi gatal dan geli. Area intimnya mengeluarkan cairan penuh nafsu yang terus-menerus. la batuk seolah-olah untuk menutupinya, tetapi kakinya tanpa sadar terbuka lebar. la menekan area genitalnya ke kursi dan mulai bergoyang, menggeseknya.
"Eh... cuma gosokan sedikit... mestinya, mestinya nggak apa-apa... hiks, ha... enak banget... eh..."
CEO yang angkuh dan berkuasa itu benar-benar asyik dengan kenikmatan seksual yang intens ini. Dibandingkan memanipulasi orang lain, ia kini lebih suka ditembus sampai ia kehilangan kendali, persis seperti pelacur.
Tidak seperti biasanya, Lu Jingshuo pulang kerja lebih awal. Para pekerja kantoran, saat melihat bosnya pulang, menghela napas lega, berpikir betapa beruntungnya mereka akhirnya pulang kerja tepat waktu.
Berdiri di depan gang, Lu Jingshuo menggenggam erat ponselnya, berulang kali mengingatkan dirinya sendiri bahwa dia datang ke sini hanya untuk mencegah foto dan video bocor, bukan karena... dia dengan sukarela menawarkan dirinya kepada para penjahat rendahan itu.
"Oh, jalang itu cukup tepat waktu, ya? Kau suka dipermainkan oleh penis besar, bukan?"
Suara tawa cabul terdengar di belakangnya. Pria berambut merah muncul, memijat pantat Lu Jingshuo dengan kuat melalui kain lembut jasnya. Jari-jarinya menggoda di sekitar lipatan luarnya. Bahkan sebelum dia menyentuh pintu masuk, jari-jarinya sudah dibasahi oleh cairan nafsu. Pria itu menilai orang yang tampaknya enggan, tetapi pada kenyataannya, vaginanya yang horny ingin beraksi.
"Sudahlah, jangan ngobrol lagi... apa yang harus kulakukan untuk menghapus foto dan video itu?" kata Lu Jingshuo dingin.
Pria berambut merah itu menyeringai misterius, "Hehe, ingat pesan teks di ponselmu? Aku sudah menemukan pekerjaan untukmu. Berikan semua gajimu, dan aku akan menghapusnya."
Ini bukan tentang pemerkosaan berkelompok...
Mengabaikan kekecewaan di hatinya, Lu Jingshuo mempertahankan sikap dinginnya dan bertanya, "Pekerjaan apa?"
Lubang kemuliaan, toilet umum, wadah air mani.
Lu Jingshuo mengikuti pria berambut merah itu melalui serangkaian tikungan dan belokan, perlahan-lahan masuk lebih dalam ke lorong bawah tanah. Dinding di sekeliling mereka ditutupi berbagai warna cat, penuh dengan kata-kata yang vulgar dan cabul. Saat mereka menuruni tangga, mereka tiba di deretan dinding, masing-masing panjangnya sekitar 20 meter, dihiasi dengan lebih dari selusin bokong berwarna daging dengan berbagai ukuran dan corak. Beberapa benar- benar telanjang, area intim dan pintu belakang mereka terlihat jelas di bawah lampu, sedikit gemetar karena campuran antara gugup dan kegembiraan. Yang lain memiliki rambut kemaluan yang lebat dan gelap yang mengeluarkan aroma yang kuat.
"Ini... tidak bisa dipercaya," wajah Lu Jingshuo menunjukkan ekspresi tidak percaya. Meskipun dia pernah berhubungan seksual sebelumnya, ini adalah pertama kalinya dia menemukan tempat yang cabul seperti itu. Berbagai jenis alat kelamin, beberapa lembut dan bersih, yang lain bengkak dan gelap, dan beberapa dengan daya tarik kemerahan dan lembab. Saat dia melihat berbagai macamnya, dia secara mengejutkan... merasa bersemangat.
Dia tidak dapat menahan diri untuk tidak mengepalkan kedua kakinya.
"Aku sudah menemukan pekerjaan yang cocok untukmu. Kamu akan disiksa oleh puluhan pria sepanjang malam sampai kamu benar-benar kelelahan," pria berambut merah itu mengamati reaksi Lu Jingshuo yang bijaksana.
Saat mendekati "wadah", Lu Jingshuo menyadari bahwa penataannya rumit dan terperinci. Di atas setiap bokong, ada foto wajah orang tersebut, sehingga memudahkan pelanggan memilih toilet yang mereka sukai. Di samping penataan tersebut, ada kotak peralatan yang tertanam di dinding, berisi barang- barang seperti pelumas, klip klitoris, manik-manik, dan dildo-mainan yang meningkatkan gairah. Ketinggian kotak peralatan memungkinkan pelanggan mengakses barang-barang ini dengan mudah saat menggunakan lubang. Itu nyaman dan penuh perhatian. Di tanah di samping setiap "wadah", ada kotak peralatan merah berisi sikat, kain kasar, dan pistol air untuk membersihkan wadah kotor yang berisi air mani dan urin.
Layanan penerima sperma di tempat ini terkenal, dan upah harian untuk "wadah" ini cukup tinggi. Jadi, ada laki-laki dan perempuan. Ketika pria berambut merah itu tiba, dia telah bernegosiasi dengan pemiliknya. "Wadah" yang dipamerkan hari ini adalah hermafrodit langka dan pendatang baru. Alat kelamin mereka lembut, pintu belakang mereka berwarna merah muda, dan mereka ditempatkan di posisi utama untuk menarik pelanggan. Tentu saja, wajah bangga pria itu juga tidak bisa disia-siakan. Bagian depan layanan termasuk pembersihan mulut, di mana "wadah" akan buang air kecil di dalam dan kemudian membiarkan mulut yang lembut membersihkan ejakulasi dan urin dari uretra mereka. Ini adalah keterampilan dasar yang diharapkan dari "wadah" yang luar biasa.
"Kamu akan mendapat 10.000 yuan dengan menjadi 'wadah' selama satu malam. Berbaring saja dan nikmati," pria berambut merah itu terkekeh nakal.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alat Peraga Bejat Direkam dalam Siaran Langsung Larut Malam
FantasyTokoh protagonis pria yang menghadapi pengangguran memperoleh sistem streaming langsung larut malam. Dengan popularitasnya yang meningkat, ia mampu membuka berbagai item dewasa yang menarik. **[Kamera Cepat Film Kuning]**: Menangkap subjek secara ot...