Bab 6 [terbongkar]

3 0 0
                                    

DOR!!!!!... DORRR!!!!.... DORRRRR!!!!!...!!!

"WOYYY FARO KELUAR LO!!!!!"

"eughhh gw takut al..."rilih queen

"Lo tunggu sini, gw keluar dulu."

queen menggelengkan kepala nya,alvaro pun mengecup kening queen.

"di sini saja gw takut..."

"baby.... aku janji gk bakal kenapa-kenapa..."

queen pun mengangguk perlahan, alvaro pun mencium pipi queen lalu keluar dari mobil, ia tak lupa untuk mengunci pintu mobil.

"AHAHAHAH GW KIRA NYALI LO UDAH OUT!!!"ucap feru ketua dari musuh alvaro, para anak buah feru pun tertawa terbahak bahak.

"minggir kan mobil buluk Lo."ucap alvaro dengan tegas dan menatap mereka dengan tatapan tajam nya.

"CIH!! SERANG!!!!!!!!"ucap feru,anak anak buah feru pun menyerang alvaro satu persatu.

BRUKKKKKK!!!!!

BRUKKK!!!

DORRRR!!!

AAGHH!!

BRUGGG!!!

BRUGGGGGG!!!

AGKHHHH!!

semua anak buah feru pun babak belur dan menyerah, sedangkan alvaro tidak terluka sedikit pun, mendapat kan kekalahan feru pun akhirnya ikut menyerang alvaro.

BRUGGGG!!!!

DORRRRR!!!

BRUGGGG!!!

AGHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!

feru pun kewalahan menghadapi kekuatan alvaro yang lebih besar dari pada diri nya, ia pun menyerah dan langsung pergi dari tempat itu.

alvaro pun langsung berlari ke mobil milik nya, ia pun langsung membuka pintu mobil.

setelah di buka alvaro belum sempat ke dalam queen sudah berlari ke arah nya lalu memeluk nya dengan sangat erat, badan queen sangat bergetar hebat, ia sangat takut akan hal buruk yang menimpa nya.

"hiks... gw takut... hiks.."ucap queen.

"ga perlu takut.. ada gw kok.."balas alvaro sambil mengelus ngelus rambut queen.

"Lo gpp kan?" sambung alvaro

queen pun mengangguk, alvaro pun mengajak queen untuk masuk ke dalam mobil.

di dalam mobil alvaro sedang me mangku queen, dan menghadap diri nya.

"Lo..."queen yang ingin mengucap kan sesuatu.

"kenapa hm?"

"Lo siapa sih sebenarnya?"

"gw suami Lo baby..."

"bukan gitu!, apa bener Lo anggota dari mafia?"tanha queen

"bukan sebatas anggota baby...."

"t-terus?"

"gw bos nya.."

queen terdiam ia sangat ketakutan.

"gw ga akan lukain Lo kok.. tenang saja.."ucap alvaro sambil mengelus ngelus rambut queen.

"janji kan?"ucap queen

"emh.. gw janji..."

queen pun mengulas senyuman manis nya, alvaro pun memeluk queen erat,setelah itu queen membalas nya.

"tapi gw takut..."

"ga usah takut... gw kan udah bilang gw ga akan lukain Lo..., gw janji bakalan lindungi Lo, dan gw akan memper ketat penjagaan nya, dan taruh beberapa orang di markas feru lebih ketat."

queen pun mengangguk setuju, ia pun percaya bahwa alvaro tidak akan melukai nya, walau pun queen sedikit takut akan ada hal yang di lakukan musuh alvaro pada nya, namun queen mempercayai alvaro.

queen pun mulai mengantuk, alvaro yang menyadari nya pun langsung menyala kan mobil nya, tanpa menaruh queen ke kursi sebelah, alvaro menyetik dengan satu tangan, dan satu tangan nya mengelus ngelus rambut queen dengan perlahan, supaya queen tidur dengan nyenyak.

sesampai nya di rumah alvaro pun menaruh queen di atas kasur, hari sudah mulai gelap, tanda malam pun tiba, ia pun pergi ke kamar mandi untuk membersih kan diri nya.

***********

JANLUP FOLLOW AKUN TIKTOK GW YA

Faa 🥀

KLO GK FOLLOW GW TETAP MAKSA AWAS LO!!!😈

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALVARO RARENDRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang