ʚ ═══・୨🎀୧・═══ ɞ
Seketika kantin pun dipenuhi oleh siswa" yang mengantri untuk mendapatkan makanan, terasa panas dan sangat ribut, untung saja anak kelas XI istirahatnya duluan, mereka pun menghabiskan makanan masing" dan berbincang".
"ngapain ya bosen" ucap geisya yang berada disamping havin.
"cosplay spiderman, shutttt...!" ucap havin sambil berpura" mengeluarkan jaring laba-laba dari tangannya, beberapa siswa mendengar havin dan melihat kearah nya, siswa lain pun tidak heran karna havin sering cosplay spiderman, bisa dibilang dimana ada spiderman disitu ada havin.
"spiderman terus pikiran mu" ucap geisya kepada havin.
"gw udah bosen tiap hari liat pap dia cosplay spiderman, malah mirip kalajengking bukan spiderman wkwkw" ucap zidan sambil tertawa dan menapok bahu havin, meja kami pun dipenuhi suara tawa.
"kalo ketawa gausah napok zi" ucap havin sambil mengelus bahunya yang sakit akibat zidan.
"guys, gw pergi duluan ya ama ali, mau ketaman" ucap samuel berdiri dari tempat duduk nya dan menggenggam tangan ali.
"byee guyss" ucap ali kepada teman"nya.
"byee" ucap kami berenam, ali dan samuel pun pergi.
"mereka kok ga jadian lip kamu kan temen deketnya" tanya geisya kepada livy.
"aku aja gatau kenapa, padahal mereka cocok banget kalo jadian" jawab livy.
"bisa jadi takut putus trus asing" ucap christian dengan ekspresi penuh misterius.
"oh gituu, gimana kalo kita ke lapangan luar, diliat" sepi tuh" ucap livy menatapi christian sejenak dan menunjuk lapangan yang sepi.
"ayoo ayoo" ucap geisya.
"ngikut" ucap para cogan yang sedang bosan.
mereka pun berjalan menuju lapangan dan benar saja lapangan itu sepi hanya ada beberapa orang saja dari kelas lain.
"gimana kalo kita main lompat tali, biar tinggi kita" ucap livy mengajak teman"nya
"tapi kan kita pake rok lip" bisik geisya ke livy.
"loch iya ya lupaa, yaudah kita pegang talinya aja biar cowo" aja yang lompat" ucap livy.
"yang bener aja lo berdua, cowo se keren kita disuruh mainin mainan anak sd" ucap zidan kepada havin, christian dan juga zio yang sedang duduk di lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐨𝐯𝐞𝐫'𝐬 𝐒𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 || Transform project
Fanfiction⊰ ֢ ׄ Berkisahkan tentang 17 remaja yang sedang menjalani masa remajanya di bangku SMA dengan penuh semangat, perasaan cinta dan juga persahabatan yang erat. ⊰ ֢ ׄ Up kalo authornya ga pusing & banyak ide. note📌: Don't copyright (inspirasi bol...