" Nih... "
" Oke.. ternyata emang bener Lo suk-... Maksud Lo apa??!!.. "
" Ya... Itu formulir pendaftaran, lo bisa baca kan, kemarin kan Lo minta gimna sih!.. "
" Lo jangan bercanda ya sama gue, gue serius.. ini formulir pendaftaran Karina, punya Lo mana??.. " Ucap Haikal kesal.
" Ya emang itu punya Karina, punya gue ga ada!!.. lagian gue ga akan ikutan juga!!.. " Jawab Hanaa sama kesalnya.
" Ohh.. Lo mau nantangin gue ya.. oke gue ak-... " Ucapan Haikal terpotong.
" Heh!.. Lo tuh ada masalah apa sih sama gue?? Cuman perkara gue suka sama salah satu anggota Lo aja, lo sampe segini nya mau ngancurin pertemanan gue... " Jawab Hanaa emosi.
" Yaa itu karena Lo suka sama co-... " Lagi-lagi ucapan Haikal terpotong.
" Cowo yang udah punya pacar??... Ya oke gue emang suka sama Malvino but I don't love him.. gue cuman suka sama kepribadian dan sikap dia memimpin OSIS that's it.. lagian selama gue suka sama Malvino ada ga gue nyakitin Gisella atau lo denger kabar Malvino sama Gisella putus karena gue?? Ada ga gue tanya!!.. " Ucap Hanaa kesal.
" Gue masih manusia dan sama-sama perempuan kaya Gisella, gue ga akan jadi hina cuman buat rebut Malvino dari Gisella.. Gue masih tau batasan.. " Jawab Hanaa lagi.
Hanaa pergi melangkah menjauh dari Haikal setelah berucap, tapi langkah nya terhenti saat Haikal berucap.
" Tapi hati sama mata lo ga bisa boong kalau lo masih suka dan ada rasa sama Malvino.. " Ucap Haikal dengan smirk.
" Ya lo emang bener gue sampe sekarang masih suka sama Malvino, Tapi lo tenang aja gue ga akan rusakin hubungan temen lo ko.. Sampe sekarang gue masih berusaha buat lupain Malvino, meskipun mungkin ga dalam waktu deket, tapi gue lagi berusaha buat cari bahagia nya gue sendiri. Gue sama Gisella itu sama-sama perempuan dan gue ga akan sampe setega itu buat nyakitin Gisella karena gue suka pacarnya, jadi lo tenang aja. Perasaan suka ga bisa diatur kita harus suka sama siapa kan... Bagi gue ngeliat orang yang gue suka bahagia sama pasangannya aja gue udah seneng ko, meskipun bukan sama gue bahagianya tapi gue seneng, karena belum tentu kalaupun dia bareng sama gue dia bakalan bahagia... Jadi gue lagi berusaha cari bahagia gue sendiri.. Lo juga Kal... " Ucap Hanaa dengan tersenyum tulus.
" Maksud Lo?.. " Tanya Haikal bingung.
Hanaa hanya tersenyum dan kembali melangkah pergi meninggalkan Haikal yang masih diam mencerna ucapan Hanaa.
______
Yang terjadi kemarin malam..
" Kar.. Gue sebenernya dilabrak tau sama Haikal.. Dia udah tau gue suka sama Malvino.. " Ucap Hanaa jujur.
" ANJIRR!! HAN LO SERIUS??!!... TERUS LO DIAPAIN SAMA DIA HAN.. KO LO BARU BILANG SIHH!!?? LO GAPAPA KAN???!!.. Ucap Karina heboh.
" Santai Kar.. Gue gapapa ko, lo ko heboh banget sih.. " Jawab Hanaa heran.
" Ya abis gue takut aja gitu dia macem-macem, karena dia itu kalau udah menyangkut Gisella serem tau Han.. " Jawab Karina
" Hahh?? Serem gimna maksud lo??.. " Tanya Hanaa heran.
" Dulu yaa.. Waktu awal-awal kelas 10 Gisella itu ada dideketin sama kakak kelas.. Singkat cerita nih udah 3 bulan deket dan Gisella juga mulai nyaman dan suka sama kakak kelasnya, tapi ternyata selama 3 bulan itu Gisella cuman dijadiin bahan taruhan sama kakak kelasnya tau... " Ucap Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Exchanged Love
Teen FictionIni kisah cinta Anak Mipa1 dan Mipa2 Neo High Shcool, dimana terdapat geng bernama D'Coolest Mipa1 & D'Smartest Mipa2 yang setiap hari nya selalu bersaing untuk bisa mendapatkan gelar kelas terbaik setiap tahunnya, dimana Siswa/Siswi nya memperebutk...