1. Haikal Pradipta
Ketua Geng D'Coolest Mipa1 Ter-Jenius, Ter-Songong, dan Ter-Misterius. Walaupun terkenal pintar, tapi soal absen kelas dia yg sering bolos, anak tunggal kaya raya dari keluarga Pradipta yang terkenal karena ayahnya adalah seorang pengusaha pembuat parfum yang perusahaan nya ada dimana-mana bahkan sampai keluar Indonesia. Walapun kaya tapi dia ga sombong sama sekali, bahkan soal teman pun dia ga pilih-pilih asalkan setia dan tidak berkhianat. Rumornya dia menyukai ketua geng D'Smartest Mipa2, tapi dia terlalu misterius untuk di tebak, ada kemungkinan dia menyukai orang lain?.
2. Jeano Jafar Pradipta
Wakil ketua D'Coolest Mipa1, namanya tak asing dengan sang ketua, karena memang mereka ini saudara sepupu dimna ayah nya Jeano adalah adik dari ayah nya Haikal. Selain kaya Jeano juga orang yang jenius, maka jika ketua & wakil D'Coolest disatukan saat pembuatan rencana, dijamin pasti tidak akan ada yang gagal. Dia ini anak yang cuek dan dingin pada orang yang tidak dia suka atau pun tidak dia kenal. Tapi jika sikap cuek dan dinginnya hilang berarti dia sudah menemukan kenyamanan pada orang itu.
3. Malvino Leonard
Anak Blasteran Canada Indonesia, orang ganteng kalem dan berwibawa. Banyak fans dia yang tergila-gila, Tapi sayang nya dia udah berpawang, pacar nya anggota geng D'Coolest juga dan merupakan couple goals karena mereka itu cocok satu sama lain. Tapi diam" Ada anggota D'Smartest yg naksir sama dia, siapa ya kira-kira???.
4. Gisella Yubi Amida
Anak Blasteran juga, cuman dia Blasteran Jepang Indonesia. Dia cantik, baik, pengertian dan selalu senyum. Makannya dia cocok banget sama pacarnya, couple goals terbaik yang di punya sama D'Coolest. Yaps, dia ini pacarnya Malvino, dia ini selalu bersikap netral jika memang salah ya salah ga memandang yang salah itu teman geng nya ataupun orang lain, makannya Malvino itu cinta banget sama dia karena sikap mereka itu mirip.
5. Nindi Ayunda
Dia juga Blasteran China Indonesia, cewek cantik, imut tapi kalau ketawa bisa bikin telinga berdengung. Dia ini lambe turah nya D'Coolest, gosip adalah makanan sehari-hari, ga ada yang dia ga tau soal sekolah ataupun isinya, pasti dia itu selalu mencari informasi yg tepat dan akurat untuk bahan gosipnya.
6. Shalina Dwi Amira
Cewek cantik dan lemah lembut, jangan lupa senyum nya yang damai dan tentram, idaman cowok-cowok banget deh pokoknya. Dijaga banget sama temen-temennya karena memang dia ini anak baik-baik yang harus terus diawasin.
7. Shasha Alina Lin
Cewek Blasteran China Indonesia juga, temen nya Nindi yamg memang 11/12 sama dia. Cewek Barbar dan rusuh yang selalu menyebar gosip. Kalau Nindi si Informan gosip, Shasha ini bertugas untuk menyebar gosip, pecinta keuwuan dari Malvino dan Gisella. Harus hati-hati Kalau cari masalah sama dia karena selain berisik dia juga galak.
--------
Ini dia Main Cast dari D'Coolest Mipa1
Untuk D'Smartest Lanjut Besok...Semoga kalian suka ya
Jangan Lupa Vote & Komen Ya Guys..
Terima Kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Exchanged Love
Roman pour AdolescentsIni kisah cinta Anak Mipa1 dan Mipa2 Neo High Shcool, dimana terdapat geng bernama D'Coolest Mipa1 & D'Smartest Mipa2 yang setiap hari nya selalu bersaing untuk bisa mendapatkan gelar kelas terbaik setiap tahunnya, dimana Siswa/Siswi nya memperebutk...