1

6 3 0
                                    

Kaluna aelynsa azanna

Seorang gadis berusia 18 tahun,dia tinggal di perumahan edelweis,blok f no 74.
Kaluna bersekolah di 'SMA Neo Alanstar', dan saat ini Kaluna masih di kelas MIPA 3.

Ibu dan Ayah nya cerai saat dia berusia 1 tahun,karena sejak dulu ayah nya selalu bermain dengan wanita lain, sampai saat ini Kaluna tidak tau ayah kandungnya nya dan tidak tau keberadaan dia sekarang.
Saat tahun 2022 Ibu nya berniat untuk menikah lagi dengan seorang perusahaan di kota xx.

Walaupun Kaluna tinggal bersama mereka, tetapi dia belum pernah merasakan kasih sayang dari Ibu nya.
Tetapi disisi lain Ayah baru nya yang bernama Vano berusaha menjadi ayah yang terbaik buat Kaluna.
walaupun dia bukan anak kandung nya, Vano selalu memberikan barang yang mewah kepada Kaluna di belakang ibu nya,karena jika ibu nya tau pasti dia akan di larang untuk selalu membeli kan barang untuk anak tirinya, apalagi ibu nya selalu bilang "kamu ini anak manja, anak ga tau diri, beban orang tua, gak tau terimakasih!".

Padahal disisi lain Kaluna belum pernah merasakan rasa nya di manja,di rawat dengan penuh kasih sayang oleh ibu nya dan ayah kandungnya.

           _______________________________

Cahaya matahari mulai menembus gorden kamar Kaluna, mengingat kan saat nya bangun dan beraktivitas kembali ke sekolah.

06.14
Kaluna bersiap untuk pergi ke sekolah,dan beranjak menuju ke dapur untuk sarapan pagi bersama keluarga nya.
Sesampainya didapur, Kaluna duduk di meja makan dan menunggu ibu nya memasak sarapan nya.

"Kamu ini bukannya bangun pagi-pagi, bantuin mama masak,dasar anak ga tau diri!" Ucap ibu nya dengan tegas, sementara Kaluna hanya diam dan lalu dia pun memberanikan diri untuk menjawab "Maaf kan Kaluna ma, Kaluna lupa ga pasang alarm,sini biar Kaluna bantuin" Kata nya.
Saat Kaluna hendak menghampiri ibu nya tiba-tiba ibu nya mendorong bahu Kaluna sambil membentak nya "Udah deh kamu, gak usah sok baik deh, lagi pula sarapan nya sudah hampir selesai!". Ucap nya

Hati Kaluna terasa sakit dengan bentakan ibu nya, padahal disisi lain Kaluna hanya ingin membantu dia membuat sarapan walaupun telat, tetapi akhirnya dia yang di salahkan dan di dorong oleh ibu nya sendiri.

"Eum, Pah...b-bisa gak anterin Kaluna ke sekolah?" Ucap Kaluna dengan penuh harapan. Ayah Vano langsung mendongak ke atas menatap Kaluna sambil mengangguk pelan "Bis-", dan tiba-tiba ibu nya memotong ucapan ayah Vano "Gak bisa! Ayah Vano harus berangkat ke kantor lebih awal, lagian kamu itu manja banget sih, biasa nya juga jalan, dasar anak beban." Ucap ibu nya.
Lalu Kaluna pun hanya diam dan mengangguk.

sesampainya di sekolah, Kaluna menaruh tas nya ke kelas, dan dia memilih untuk pergi ke taman sekolah nya untuk mencari udara segar dan menenangkan pikiran nya.

Taman sekolah saat ini sangat sepi tetapi bagi Kaluna itu adalah surga dunia, dia sangat menyukai kesunyian, apalagi taman itu sedikit basah karena semalam hujan lumayan deras, membuat udara di taman saat ini sangat segar dan tenang.

"Tuhan, Kaluna ingin sekali saja di manja oleh Mama, di rawat dengan penuh kasih sayang, di panggil anak mama, Kaluna pengen seperti orang lain yang akrab dan dekat dengan mama nya sendiri, curhat, cerita, bahkan nangis di pelukan mama" ucap nya sambil menatap langit yang sudah mendung.

"Kaluna juga pengen ngeliat ayah kandung Kaluna, pengen dengar suaranya, apakah ayah tidak merindukan anak nya sendiri? bahkan sampai Kaluna berusia 18 tahun dia tidak memberi tahu bahwa dia adalah ayah Kaluna, apakah.. apakah ayah sudah memiliki anak dari keluarga lain?" Ucap Kaluna dengan air mata yang sudah menetes perlahan-lahan membasahi pipi nya sendiri.
 

              ________________________



Yeayy! Gimana suka gak sama cerita ini??

Aku harap kalian suka sama cerita ini, dan ini adalah'First time' aku bikin cerita di wattpad, Harap maklum jika ada kata-kata yang kurang cocok & belibet, karena aku juga masih belajar

Vote & coment biar aku semangat buat cepat-cepat update part selanjutnya.

Thanks you for reading🙌🏻❤️

KALUNA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang