•MALAM YANG INDAH•

10 4 0
                                    

Aku sedang menatap bintang bintang dilangit, dibelakang halaman rumah suamiku. yah..aku baru saja menikah dengannya, aku sangat mencintainya..
Beberapa waktu lalu...
ada hal yang membuatku tiba tiba ovt entah kenapa, dan memutuskan untuk keluar dari kamar untuk menenangkan pikiran ku, dan menuju ketempat yang menurutku damai dan tenang, yaitu halaman belakang rumah, dengan ada air mancur yang keluar dari mulut patung ikan besar ditengah rerumputan halaman, dan disana ada satu ayunan yang terbuat dari kayu yang menarik perhatian ku, dibawah pepohonan yang tidak jauh dari air mancur. lalu akupun menuju kesana dan mulai duduk, sambil menggerak-gerakkannya maju dan mundur perlahan lahan. Dan yah disitu lah aku mulai mendongak keatas langit, melihat bintang bintang.
Saat sedang melamun, tiba tiba aku merasakan sesuatu bergerak di punggungku, aku langsung tersadar dari lamunan ku dan kaget, lalu aku melihat kebawah dan ada taut-tautan jari mengenai perutku,dan ternyata itu hanyalah tangan, bukan sesuatu benda apa yang aneh atau apapun itu, Melingkari punggungku. dan aku langsung memperhatikan ada cincin emas yang bersinar terang dibawah sinar bulan di jari manis itu, dan aku pun langsung menyadari itu siapa.
dan akhirnya memalingkan wajahku kearah belakang dan mendongak lebih agak tinggi lagi, dan ya itu benar, itu adalah SUAMIKU ryan charleston. Dia menatapku dingin tanpa ekspresi, lalu kemudian dia mulai tersenyum padaku. Dia mulai berbicara kepadaku..

"Sayang, apa yang kau lakukan disini? Sudah malam, apakah kau tidak mengantuk?" Tanya nya dengan tersenyum lembut kepadaku

"Bukan apa-apa, aku hanya ingin melihat bintang bintang, sayang, mereka sangat indah.." jawabku balik padanya sambil tersenyum tipis padanya.

"Huhh.. iya sayang.., kau benar, indah seperti dirimu. Dan...kenapa kau tidak bilang padaku bahwa kau mau keluar? Berani sekali ya kamu keluar tanpa izin dari suamimu ini hm? BELLA CHARLESTON." Jawabnya balik, yang hampir membuatku salah tingkah, apalagi dia menyebutkan kalimat "CHARLESTON" diakhir penyebutan namaku.
Yah awalnya namaku adalah BELLA JAYMESLY, dan sekarang tidak lagi, sekarang namaku adalah BELLA CHARLESTON, YA, CHARLESTON.

"e-eh.. y-yaa.. maaf sayang, aku hanya...uh.." jawabku balik, ragu dan gugup untuk mengeluarkan kata-kata dari mulutku, yang tersimpan didalam hatiku.

"Hanya apa? Kenapa sayang? Apa ada sesuatu yang mengganggu mu?" Jawabnya dengan nada dan ekspresi khawatir padaku yang kulihat dari mataku..

"T-tidak ada, hanya saja.. aku..hm..hanya.. ada sesuatu yang mengganggu pikiran ku saja.." jawabku padanya, akhirnya aku menjawabnya dengan jujur, tidak mungkin kan aku berbohong pada suamiku sendiri.

"Apa? Apa yang mengganggu pikiran mu sayang? Dan..kau terlihat sangat sedih..aku benci itu, kau tau. Jika itu memang benar, bilang padaku apa yang mengganggu pikiran mu..atau apapun itu, masalah, yah semuanya. Ceritakan semuanya hal yang mengganggu mu atau membuat mu tidak nyaman, pada suamimu ini. Ya sayang? Kumohon. Aku tidak bisa diam saja, saat melihat cintaku ini bersedih." Jawabnya dengan begitu panjang yang menyentuh hatiku, yatuhan.. aku bersyukur memiliki dia sebagai suamiku. Apakah aku bermimpi?

" Ya..ada terlintas ada dikepalaku, bahwa... bagiamana jika...jika..kau tidak mencintaiku lagi dan kemudian pergi meninggalkanku" aku menjawab dengan hati yang mulai terasa sakit saat aku menjawab nya.. hampir membuatku ku meneteskan air mata.

"Sayang...apa maksudnya itu? Jangan bercanda, tidak lucu. Kau adalah cintaku, jiwaku, aku sangat mencintai mu, selamanya! Tidak akan pernah meninggalkanmu, aku bersumpah, dan jangan ragukan itu. Aku nyaman didekatmu, kau merubah diriku, dari 2 tahun yang lalu. Aku sangat buruk pada saat itu, yah..aku tidak mau mengingat kembali betapa brengseknya aku pada saat itu." Jawabnya dengan lembut dan penuh keyakinan terhadap hatiku yang kacau ini. Yang membuatku merasa sangat benar benar dicintai..
Aku tidak bisa menahan ini. Dan akhirnya aku mulai mengeluarkan air dari mataku ini...

I love u forever...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang