❦ Sebelum Debut ❦

101 13 6
                                    

Haloouurrr disini Jejey....

Setelah aku up au Souta, ternyata aku jadi pengen bikin au nya Gin ges wkwk engga sih sebenernya karena aku liat au Gin X you sedikit yang bikin, aku jadi tertenteng untuk bikin juga, aku coba cari referensi yang bagus dari beberapa au, dan akhirnya nemu konsep yang pas sama Gin.

Nahhh aku mau DISCLAIMER dulu, dalam cerita Gin ini, aku gak bakal masukin unsur TNF sama sekali, jadi isinya pure 1000% aku ngarang hehe.

Aku cuma bakal pinjem nama nama dari beberapa vitubir aja dan gak akan sama ama sifat ic/ooc mereka, jadi sifatnya suka suka Jejey, ada beberapa yang bakal Jejey bikin jadi jahat khakhakhakha😈 (ketawa jahat cerita nya).

Naahh sebelum itu Jejey udah minta temen Jejey buat review. Dannn ada beberapa pertanyaan yang mungkin bakal kalian tanyakan.

1. Kak jey katanya (X You) kok pake nama kak jey?

Jadiiiii aku teh suka terkecoh kalo pas dialog pake (you/yn) gaes, untuk mempermudah aku menulis dan mempermudah kalian baca. Tapiiii tetep kalian bisa baca nama (zeylin) jadi nama kalian yaaaa biar makin berasa di sayang Gin nyaw.

2. Kak kenapa ga masukin TNF kedalam cerita?

Jadi gini, aku tuh pengen bikin kalian punya experience lain sama Gin, jadi gak teenep mulu, soalnya yang lain konsepnya teenep jadi aku mencoba buat bikin konsep lain.

3. Kak jey apakah akan ada adegan pip pip nsfw nya?

GAK!!

Becanda ges, pasti bakal ada, tapiii aku bakal pisahin adegan itu di (Special Chapter ❤️‍🔥) jadi tidak akan menggangu jalan ceritanya, dan tidak akan menganggu ninu ninu nyaaa (nyengir kelean)

Nahhh syudah segini dulu ya ges ga usah banyak bacot capek Jejey ngetik. Semoga kalian mau nunggu sebut MY CLINGY BOSS ini.

See u in 01/11/24 ❤

MY CLINGY BOSS (Gingitsune Gehenna X You) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang