Selamat datang para pembaca yang budiman. Saya selaku author amatir yang suka dengan dunia ini menyambut dengan senang hati para pembaca lama atau pun pembaca baru. Selamat datang di dunia Langit yang telah kalian temui ini, semoga menjadi tempat penghapus lelah kalian ditengah hiruk pikuk kejamnya dunia, hahahaha. Ketawa dulu lah yaa..
Sebelum kalian memulai menjajaki cerita Tentang Langit, saya mau kasih warning kalau ini ada unsur 18+ jadi siapkan mental kalian untuk yang dibawah umur silakan mundur dari cerita ini, hehehe. Baiklah kalau begitu izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dulu. Ehemmm..
Saya adalah author dengan nama pena Cerita_Ain yang tulisannya telah bertebaran di Fizzo, Wattpad, KBM dan KaryaKarsa. Sesuai dengan nama pena saya, saya berharap cerita yang saya tulis selalu membahagiakan kalian semua, amin..
Untuk itu, harapan saya sangat besar dengan pembaca agar bisa memvote dan komen sebagaimana mestinya, saya juga sangat mengharapkan kritikan jika ada kekeliruan agar tulisan saya terus berkembang, hehehe.
Untuk itu, mari kita bertemu dengan Langit.
Ini Tentang Langit yang menyukai alam.
Tentang Langit yang menerima segala bentuk luka.
Dan Tentang Langit yang mencintai senja.
______
P
erkenalkan dia Wonbin Riize as Langit Pradiastya
Dan dia Pharita Baby Monster as Senja Pradiastya
Jika tidak berkenan dengan cast-nya, kalian bisa bayangin sesuai imajinasi kalian sendiri, muehehehe😅Jika berkenan, kepoin juga semua karya-karyaku atau jika mau saling kenal sama author amatir ini boleh banget kalian follow aja Instagramku: @holisainia1
WAJIB FOLLOW AKUN INI TERLEBIH DULU DAN MASUKKAN CERITA INI KE PERPUSTAKAAN KALIAN YAA.
Cerita ini bakal liris pada tanggal 1 November 2024
JANGAN LUPA🫵🫵
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Langit
RomanceWARNING 18+ Hai.. Jika kalian menemukan Langit. Coba sejenak menepi di sini, mungkin kalian salah satu manusia yang ditakdirkan mengenal Langit. Ini tentang dia. Tentang Langit yang menyukai alam. Tentang Langit yang menerima segala bentuk luka. Da...