Bab I ( Masa Lalu & Kemustahilan )

10 0 0
                                    

Haloo semua, enjoy the story 

Ntah apa yang terlintas dikepala saya dengan lancangnya menulis ini untuk Arjuna Bapak, tapi saya hanya bisa mencari validasi dari apa yang saya rasa dengan sekedar membuat tulisan ini.

Saya bingung harus mulai darimana kelancangan ini, hahaha

Saya rasa terlalu banyak dan terlalu hebat Arjuna untuk di deskripsikan secara singkat. Saya selalu terobsesi ingin Arjuna tau keberadaan saya dimuka bumi ini, tapi saat ini saya berserah dengan hal itu. Ya itu yang saya sudah sebutkan ddi awal soal kelancangan diri saya dan mungkin kalian nantinya akan banyak membaca soal kelancangan kelancangan lainnya ditulisan ini. Ya iya saya terlalu lancang meminta agar semesta memberi saya kesempatan untuk Arjuna mengetahui keberadaan saya dimuka bumi.

Maka dari itu saya sekarang berserah jika memang semesta mau diajak kerjasama saya sangat bersyukur dan kalaupun tidak, ya tolonglah semesta untuk berpihak hahahaha.

Bercanda kok, saya berserah aja kalo memang ga terjadi. Lagian kalo dipikir pikir saya siapa ingin semesta berpihak? Oh tentu hanya perempuan biasa yang ada dimuka bumi ini.

Arjuna Priyah Narapati yang ber arti raja yang bersinar terang pemberi kebahagiaan, seperti arti dari Namanya dia memang sosok pemimpin yang cukup tegas dan selalu memberi kebahagiaan sehingga sangat bersinar disetiap orang yang mengaguminya.

Tapi aku lebih suka Arjuna saja menyebutnya, seperti karakter pahlawan dalam sebuah cerita yang sangat kuat dan selalu membela kebenaran.Aku suka Bersama laki laki kuat apalagi dalam menjagaku, lagian siapa pula perempuan yang tidak mau Bersama dengan laki laki yang kuat.

Arjuna laki laki kelahiran April tahun 1987 yang usianya terpaut cukup jauh dengnku, 12 tahun lebih tepatnya. Aneh banget emang diri ini kagum kok sama om om, tapi om om ini emang beda si, definisi makin tua makin menarik atau pesona pria matang itu nyata. Hahahaha, apapun itulah ya intinya Arjuna ini sangat special

Dia seorang abdi negara yang sangat dikagumi banyak perempuan perempuan di negriku ini memang, teramat lagi dia ajudan bahkan anak dari orang penting di Kota kelahiranku dan juga memang memiliki segudang prestasi diukirnya.

Mulai darimana awal mula prestasinya terukir, di salah satu sekolah ternama di Kota kelhiranku yaitu Bandung dia bersekolah di sekolah taruna dan berlanjut ke Akademi Militer lulus pada tahun 2009 lalu kemudian melanjutkan karir sebagai Prajurit Infateri di Kopasus, siapa sangka berhasil masuk kualifikasi Pasukan Elite Angkatan Darat Amerika bahkan menjadi lulusan terbaik AS Fort Bragg di Carolina Utara AS

Bagaimana apa kalian sudah bisa berangan seperti apa Arjuna Bapak? Sangat berat bukan untuk membersamainya?

Maka dari itu sayapun ingin sedikit mendeskripsikan bagaimana diri saya yang biasa saja ini

Saya Areefa Kala Anushree yang berarti memiliki jiwa seni bepengetahuan,bijaksana, terpelajar dan juga dewi kekayaan yang cantik. Tapi ya panggil saja aree atau ga jarang juga orang panggilnya kala si, jadi terserah kalian aja mau apa menyebut namaku.

Saya hanya seorang perempuan sederhana dari keluarga sederhana yang sedang berjuang untuk masa depan saya dan keluarga, jauh sekali bukan dengan apa saja yang Arjuna sudah capai? Sangat sangat jelas jauh berbeda mau dilihat dari aspek manapun.

Setelah menjelaskan bagaimana diri saya sebenarnya saya jadi ragu untuk melanjutkan ini atau tidak, banyak rasa takut yang saya rasakan. Takut hal ini membuat saya semakin lupa diri saya siapa, takut kalua hal ini sampai pada sang tuan itu. Ada ada saja memang isi kepala saya bekerjanya.

Jika ada pepatah yang bilang "ketika kamu menyukai langit cukup kagumi dan nikmati, jangan pernah berfikir kamu bias memilikinya" lalu saya harus seperti apa menanggapi rasa ini kepadanya?

ARJUNA BAPAKWhere stories live. Discover now