Bab II ( Izin? )

5 0 0
                                    

Setelah hampir 1 bulan aku tinggal di rumah dinas gubernur dan mendampingi acara-acara bapak gubernur akhirnya aku bisa kembali lagi ke rutinitasku sebelumnya. Aku udah siap siap buat pamit ke keluarga Pak Gubernur dan semua yang ada di Rumah Dinas Gubernur.

Ibu Gub : " Teh Areu terimakasih banyak ya sudah banyak bantu kegiatan-kegiatan Ibu atau Bapak. Semoga Teh Areu bisa sukses terus kedepannya, kalo lagi ga ada kerjaan walaupun ga ada tugas di provinsi mau main ke sini, main aja ya. Pintu rumah ini selalu terbuka buat Areu"

Aree : " justru Areu yang ucapin banyak terimakasih sama semuanya, terutama sama keluarga bapak ibu. Makasih banyak udah menjamu Areu dengan baik dan udah perlakuin Areu kaya anak Bapak Ibu "

Pak Gub : "sama-sama Reu, bener kata ibu kalo Areu mau main kesini ya main aja gausah sungkan. saya terimakasih banget sama Areu udah mau terlibat di acara-acara provinsi "

Aree : " udah tugas saya Pak, maaf juga selama menjalankan tugas saya masih banyak kurang dan salahnya. Sekali lagi saya ucapin terimakasih sama semuanya "

Renjana : " teteh cantik makasih banyak ya udah mau direcokin terus sama Jana, maaf suka minta ditemenin terus "

Aree : " aku yang terimakasih sama Jana, karna Jana aku jadi ga jenuh dan punya temen disin. Aku pasti bakal kangen Jana "

Renjana : " Jana juga bakal kangen Teteh, tapi iyasih Jana mah ngangenin orangnya. Oiya, Aa ga mau ucapin sesuatu ke Teh Areu? Takut nyesel trus kangen loh A" ledek Jana pada aa nya

Arjuna : " terimakasih "

Aree : " terimakasih pak Arjuna "

Renjana : " yah kasian di panggil Bapak, tapi Aa emang udah tua si "

Arjuna : " apasi bocil "

Renjana : " A ucapin apa gitu, masa gitu doang ga asik"

Pak Gub : " Jana udah jangan ledek Aa nya terus "

Aree : " kalo gitu saya pamit ya semuanya " ucapku sambil menyalami orang orang disana

Ibu Gub : " hati hati ya A nganterinnya "

Yap betulll dugaan kalian, aku ke Bekasi dianter sama Arjuna. Kata Ibu sekalian Arjuna ada perlu di Jakarta. Awalnya aku udah nolak karna gamau ngerepotin dan takut canggung si selama perjalanan Bandung Bekasi.

Bandung itu kota kelahiranku ya karna aku dan keluarga ku emang asalnya dari Bandung, tapi karna kerjaan ayah yang mengharuskan kita tinggal di Bekasi. Aku dan keluarga emang lumayan sering kok bolk-balik ke Bandung buat sekedar refresh otak dari penatnya kerjaan di Kota metropolitan ini.

Oiya kalian penasaran ga selama perjalanan aku dan Arjuna ngobrol apa atau gimana?

Awalnya kita diem-dieman kok karna rasa canggung, tapi akhirnya Arjuna buka obrolan

Arjuna : " kalo kamu ngerasa ngantuk tidur aja "

Aree : " oh ngga kok Pak, saya ga ngantuk "

Arjuna : " oke, oiya Ibu bawain makanan buat dimakan sama kamu dan saya. Kamu lapar? Kalo iya makan aja, buka tas bekalnya dibelakang "

Aree : " Trus Bapak gimana? Bapak laper ga? "

Arjuna : " saya ga lapar, kamu aja yang makan "

Aree : " yaudah saya maka duluan ya pak "

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: 2 hours ago ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ARJUNA BAPAKWhere stories live. Discover now