Prolog

3 1 0
                                    

Naumi Iqala Nafauren kerap di panggil Naumi, menduduki kelas 11 SMA di SMA batik. Ia adalah seorang vocalis hadroh di rumah sekaligus di sekolahnya. memiliki hobi membaca, menulis novel dan majlisan.

Naumi sedikit paham tentang agama, maka ia tidak pernah pacaran. namun walau begitu Naumi memiliki seorang pujaan hati di hatinya. seorang adalah Angkasa Ahmeed Nawasena mas-mas vocalis hadroh yang di gemari oleh banyak kaum hawa, karena suaranya yang begitu bagus hingga siapa yang tidak tertarik kepadanya.

Jarak umur Naumi dengan angkasa lumayan jauh karena selisih 5 tahun lebih tua angkasa dari Naumi. walaupun begitu, Naumi tidak mempermasalahkannya. karena ia benar-benar sudah menemukan kriteria nya di diri angkasa, sebab, ia seorang mas-mas Jawa, vocalis hadrah, anak majlis, sopan kepada guru²nya, yang lebih utama sangat memuliakan perempuan.

Wajah Angkasa benar-benar baby face, orang yang baru melihat angkasa pasti mereka tidak akan percaya bahwa umur angkasa sudah 20 tahun.

Naumi mengagumi angkasa sudah 1 tahun lama nya, selama ini ia mencintai dalam diam dan tanpa di ketahui oleh angkasa.

Naumi memiliki 4 sahabat yang bernama, Zakya Qeyna Alea, Navyza Abqari Zufariha, Munawa Nazifah Shopia, Ghisya Flourena. yang biasa di panggil Qeyna, Navyza, Awa, Ghisya. jangan di terkejut mereka ber 4 adalah seorang vocalis hadrah, keren bukan? dan sama-sama memiliki hobi majlisan. mereka membentuk sebuah cricle bernama Aksawan

NAUMI AND HERE NIGHT LIFE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang