00.00

7 2 1
                                    


Happy Reading🌷

Agelia Mahasadira, gadis keras kepala yang menginjak usia delapan belas tahun, menjejakkan kaki di salah satu ruangan kelas di SMA Cahaya Pelita. Ia duduk di bangku kelas XII-1 IPS,  di mana ia dikenal sebagai sosok yang tak pernah luput dari masalah.

Lia, begitu ia akrab disapa,  merupakan bagian dari "Aliana Moonlight Geng",  kelompok yang terdiri dari Rayana Kalisha dan Aldhia Khaiza Hasanah.  Trio ini bagaikan bintang jatuh,  menggemparkan  sekolah dengan  tingkah polah mereka yang tak terkendali.

Namun,  di balik citra liar di sekolah,  Lia adalah sosok yang sepi di rumah.  Ia  merasa  tak  terlihat  dan  tak  terasa  oleh  orang  tuanya,  seolah  hanya  bayangan  yang  mengembara  di  kediamannya.  Kurangnya  perhatian  dari  orang  tua  menjadikan  ia  rentan  terjerumus  ke  dalam  dunia  pergaulan  bebas,  yang  seakan  memberikan  nya  perhatian  dan  kebebasan  yang  tak  terasa  di  rumah.

Suatu hari,  sekolah mengadakan study tour ke Candi Borobudur,  monumen  bersejarah  yang  menjulang  megah  di  tengah  pulau  Jawa.  Seperti  biasa,  Lia  tak  lepas  dari  masalah.  Namun,  kali  ini  sesuatu  berbeda  menyergapnya.  Arus  baru  yang  tak  terduga  menghanyutkannya,  menyeret  ke  dalam  dunia  yang  sebelumnya  tak  pernah  ia  bayangkan.

Apakah  arus  baru  ini  akan  menyelamatkan  Lia  dari  kesesatan  pergaulan  bebas?  Atau  akan  menghanyutkannya  lebih  dalam  lagi?  Mungkinkah  gadis  keras  kepala  itu  menemukan  jalan  keluar  dari  kegelapan  yang  menyelimuti  hidupnya?

TBC [To Be Continue]
Sampai jumpa di chapter selanjutnya. Jangan lupa meninggalkan jejak dengan cara vote and comments. Thanks!

 

Takdir Benten Jaman [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang