hi

5 1 0
                                    

Hai kenalin nama gue Natasya biasa dipanggil Nata, gue merupakan siswa kelas 12 dari SMA GMM ACADEMY SCHOOL.

Jadi disini gue bakal berbagi sedikit cerita tentang hubungan romansa gue selama berada di SMA dan tentang perjuangan gue buat dapetin hati seseorang yang selama ini gue kagumin dan mungkin dari cerita ini lo semua bisa mendapat inspirasi yang positif bagi yang merasa punya nasib yang sama kayak gue, tanpa berlama-lama lagi langsung aja masuk ke alur cerita.

................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

Ngapain discroll langsung skip ajaa :v

Batas TAKDIR KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang